facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Wanita di Palembang Emosi, Parkir Belum Sampai 30 Menit Diminta Rp100.000: Bebenar?

Tasmalinda Minggu, 15 Mei 2022 | 16:43 WIB

Viral Wanita di Palembang Emosi, Parkir Belum Sampai 30 Menit Diminta Rp100.000: Bebenar?
Ilustrasi parkir bus. [John Matychuk/Unsplash]

Seorang wanita di Palembang, Sumatera Selatan emosi dengan petugas parkir yang meminta tarif parkir hingga Rp100.000 padahal belum sampai 30 menit parkir.

SuaraSumsel.id - Video mengeluhkan parkir di kota Palembang, Sumatera Selatan kembali viral dan dipersoalkan pendatang. Kali ini, seorang wanita yang emosi dengan petugas parkir yang diduga berada di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB).

Di video tersebut, wanita dewas itu kesal karena diminta uang Rp100.000 padahal parkir belum sampai 30 menit. Di video terlihat tiga orang laki-laki yang diduga tukang parkir.

Sambil merekam, wanita ini marah-marah dan emosi pada salah satu petugas parkir. Dia diminta uang parkir Rp100.00, padahal baru parkir selama 30 menit.

Tidak lama kemudiam datang seorang laki-laki dan menyuruh rombongan wanita itu untuk pergi.

Baca Juga: Soal Koalisi Indonesia Bersatu, DPW PPP Sumsel Tunggu Instruksi Pusat: Ini Babak Baru bagi PPP

Wanita ini pun bercerita, awalnya ia memberi uang biaya parkir sebesar Rp30.000 namum juru parkir menolak dan memaksa meminta biaya sebesar Rp 100 ribu.

"Ini kan belom sampai 30 menit pak, parkir di sini, jangan sembarangan yo kalian mintak Rp100.0000 ya, Rp30 ribu sudah cukup," ujar wanita ini.

Dia pun beralan jika memberi uang Rp30.000 cukup berasalan. Mengingat bus yang ditumpangi, tidak sampai 30 menit dan akan pindah ke kawasan Masjid Agung Palembang.

"Kan baru 20 menitan bus, kami mau pindah ke masjid agung, nanti kalian kebiasan sama bus yang lain" ujar wanita itu dengan logat bahasa Palembang.

"Ya sudah buk pergi sana masih banyak yang mau parkir" balas si tukang parkir.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumsel Minggu 15 Mei 2022, BMKG: Akhir Pekan, Berawan hingga Malam Hari

Video yang unggah ulang oleh akun instagram @palembanginside_dan_plglippid itu pun langsung dibanjiri komentar netizen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait