facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Sopir Taksi Online di Palembang Dirampok, Pelaku Bawa Alat Setrum 12.000 Volt

Tasmalinda Minggu, 15 Mei 2022 | 08:51 WIB

Detik-detik Sopir Taksi Online di Palembang Dirampok, Pelaku Bawa Alat Setrum 12.000 Volt
Ilustrasi sopir taksi online di Palembang dirampok. [Foto: ANTARA]

Seorang sopir taksi online di Palembang nyaris menjadi korban perampokan, namun warga pun turut membantu sehingga perampokan tersebut berhasil digagalkan.

SuaraSumsel.id - Seorang sopir taksi online di Palembang berhasil dibantu warga, sehingga aksi perampokkan yang dialaminya berhasil digagalkan. Kisahkan bermula dari sopir taksi online Ardiansyah (37) yang mendapat orderan dari pelaku, namun kemudian berusaha menguasai kendaraan.

Korban berusaha melakukan perlawanan hingga warga sekitar turut melihat dan membantu menggagalkan aksi tersebut. Ardiansyah yang tengah berada di dekat Aubhi Gym, Talang Kelapa Palembang, Minggu (15/5/2022) dilihat warga tengah berkelahi. 

Pantauan Sumselupdate.com-jaringan Suara.com, di Polsek Sukarami, Minggu (15/5/2022) pagi, terlihat sejumlah driver ojek online dan taksi online memenuhi halaman Polsek Sukarami menyusul salah rekan mereka satu profesi mereka yang menjadi korban percobaan perampokan.

Korban Ardiansyah menceritakan, peristiwa bermula saat dirinya mendapat orderan dari akun Ahmed pada Sabtu (14/5/2022) pukul 23.00 wib.

Baca Juga: Ditambah, Kuota Minyak Goreng Curah di Sumsel Menjadi 14.600 Ton per Bulan

Dia minta dijemput di PS Mall menuju Talang Kelapa, namun saat sampai tempat tujuan, korban mencurigai gerak-gerik pelaku.

“Sudah mencurigakan karena keluar masuk mobil. Ketika masuk lagi ke mobil pelaku duduk di depan sambil mengarahkan alat setrum ke leher saya hingga terjadilah perkelahian, karena saya berhasil ke luar mobil,” ujar Ardiansyah kepada wartawan.

Hal ini kemudian membuat warga dan pengguna jalan bingung. Namun, korban menjelaskan kejadian yang dialaminya.

Mengetahui hal ini, ada juga petugas melepaskan tembakan ke udara pelaku masih berusaha ingin bawa lari mobil Daihatsu Sigra putih milik korban.

Polisi juga membawa barang bukti kejahatan berupa alat setrum 12.000 volt, pisau, tali plastik dan barang bukti surat jual beli kendaraan.

Baca Juga: Demo May Day Fiesta 2022, Partai Buruh Sumsel Sesalkan Tidak Ada Kenaikan UMP Tahun Ini

Korban Ardiansyah akibat peristiwa itu mengalami luka di bagian leher, tangan dan lainnya. Saat ini tengah membuat laporan ke SPKT Polsek Sukarami.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait