facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

ASN di OKI Dilaporkan Istri ke Polisi Karena Mengaku Lajang Saat Menikah, Padahal Punya Anak

Tasmalinda Senin, 09 Mei 2022 | 08:33 WIB

ASN di OKI Dilaporkan Istri ke Polisi Karena Mengaku Lajang Saat Menikah, Padahal Punya Anak
Ilustrasi pernikahan. ASN di OKI dilaporkan istri karena mengaku bujang, padahal punya anak. [unsplash/Alvin Mahmudov)]

Media sosial tengah heboh mengenai cerita dugaan perselingkuhan yang dilakukan ASN di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel.

SuaraSumsel.id - Media sosial tengah dihebohkan dengan kisah seorang istri yang diduga merupakan polisi wanita (Polwan) yang melaporkan suaminya sendiri, ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI).

Dari kisah-kisah yang dibagikan sang istri, di akun media sosial sang istri @Sucidrma, diketahui jika ia telah melaporkan suaminya yang disebut menjabat sebagai kasubag protokol Bupati OKI, Iskandar.

Dengan terang-terangan, sang istri mengunggah laporan di Polda Sumsel, mengenai perilaku sang suami. Surat laporan ini pun kemudian viral karena dibagikan oleh sejumlah akun publik.

Di story instagram, sang istri menceritakan jika suaminya tersebut saat menikahi dirinya mengaku masih belum berpasangan alias bujang. Namun kedok tersebut kemudian terungkap, jika suami punya hubungan spesial dengan staf hingga memiliki anak.

Baca Juga: Hari Pertama Kerja Usai Libur Idul Fitri 1443 H, BMKG: Cuaca Sumsel Berawan

Malah sang istri pun mengunggah hasil tes DNA yang dilakukan pada sang anak dengan memperlihatkan hasil jika anak tersebut, benar adalah anak suaminya.

Sang istri merasa dibohongi selama pernikahan yang berlangsung sejak bulan November tahun lalu. Istri ini pun mengungkapkan blak-blakan nama wanita yang menjadi dinilainya menjadi selingkuhan dari suaminya tersebut.

"Damsir Khalik Masri, lulusan IPDN angkatan 20 tahun 2014, menikah pada 21 November 2021, yang mengaku bujang namun ternyata sudah memiliki anak yang berusia 4 tahun 4 bulan, dari seorang wanita yang diketahui staf nya di Pemkab OKI," tulis sang istri.

Dia pun menceritakan banyak mengenai kesedihan selama pernikahan. Saat hamil, sang istri tidak kunjung ditemani suami berobat atau periksa kandungan.

"Saat hamil dan terpapar COVID-19, dak ado sekalipun perhatian," ujar sang istri.

Baca Juga: Satu Pemudik Asal Sumsel Meninggal Dunia Usai Tertimpa Pohon Besar di Bengkulu Tengah

Dari semua bukti yang dikumpulkan sang istri, ia pun berharap agar suami dan wanita yang disebut sebagai selingkuhan sang suami mendapatkan ganjaran.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait