facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tersangka Korupsi Alex Noerdin Pilih Diam, Hanya Jawab Kondisinya Sehat

Tasmalinda Rabu, 22 Desember 2021 | 18:37 WIB

Tersangka Korupsi Alex Noerdin Pilih Diam, Hanya Jawab Kondisinya Sehat
Tersangka Korupsi Alex Noerdin [Suara.com/Welly JT]

Tersangka Korupsi Alex Noerdin ditahan di lapas pakjo Palembang, hingga menjalani proses persidangan di Pengadilan Tipikor Palembang.

SuaraSumsel.id - Tersangka dua kasus korupsi, Alex Noerdin dilimpahkan penahanannya ke Lapas Pakjo Palembang, Sumatera Selatan. Mantan Gubernur Sumsel dua periode ini tidak banyak berkata-kata saat tiba di kantor Kejari Palembang.

Anggota DPR RI non aktif ini tiba bersama dengan tiga tersangka lainnya kasus korupsi PDPDE hilir. Ketika tiba di kantor kejari, Alex Noerdin lebih memilih menghindari awak media dan lalu masuk ke kantor.

Alex Noerdin yang menggunakan topi lebih memilih berjalan secara buru-buru saat tiba di kantor tersebut. Selain karena dikawal oleh petugas, Alex Noerdin lebih memilih menghindari awak media.

Selain bertopi, Alex Noerdin juga menggunakan rompi tahanan kejaksaan yang berwarna merah muda (pink). Tampak juga tangan mantan Gubernur ini diborgol.

Baca Juga: Siswi SD di Sumsel Tertembak Peluru Nyasar, Teriak Kesakitan lalu Pingsan

Namun, Alex lebih memilih menutupi tangan yang diborgol tersebut dengan menggunakan jaket hitam miliknya. Setelah berkas diperiksa, Alex pun dilimpahkan ke rutan pakjo Palembang.

Setibanya di rutan Pakjo Palembang, Alex kembali disapa awak media. Barulah Alex Noerdin menjawab pertanyaan awak media mengenai kabarnya.

"Alhamdulilah sehat," ujar Alex

Alex pun kembali memilih tidak mengomentari pertanyaan lainnya dari awak media. Alex dan tiga tersangka kasus korupsi PDPDE hilir lebih memilih langsung masuk ke rutan Pakjo Palembang.

Kontributor : Welly Jasrial Tanjung

Baca Juga: Fakta Baru Anggota Provos Kodam II Sriwijaya Pukul Polwan Polda Sumsel

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait