Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sederet Fakta Ibu-Ibu yang Viral, Kendarai Mobil Mewah tapi Curi Coklat di Minimarket

Tasmalinda Senin, 15 Agustus 2022 | 10:46 WIB

Sederet Fakta Ibu-Ibu yang Viral, Kendarai Mobil Mewah tapi Curi Coklat di Minimarket
Viral ibu-ibu kendarai mobil mewah ngutil coklat di minimarket [Instagram/@berita_gosip]

Video ngutil ibu-ibu tersebut kemudian viral di media sosial. Karena tidak terima atas hal yang viral tersebut, ibu-ibu akhirnya tuntut pegawai minimarket.

SuaraSumsel.id - Sebuah video tentang ibu-ibu mengutil atau mengambil barang tanpa membayar kemudian viral di media sosial. Tidak hanya viral, publik pun menyayangkan sikap sang ibu-ibu yang kedapatan mencuri namun membawa mobil mewah ke minimarket tersebut.

Wanita dengan mobil mewah tersebut kedapatan membawa beberapa batang coklat dan makanan lainnya dari sebuah minimarket. Berikut sederet fakta atas peristiwa yang berujung video permintaan maaf pegawai alfamart yang disayangkan publik

1. Pelaku tuntut klarifikasi kasir

Video merekam aksi pencurian ibu-ibu menjadi viral menjadi kontroversi. Namun setelah viral ternyata berujung adanya video permohonan maaf dari pihak kasir guna memberikan klarifikasi pada konsumen.

Baca Juga: Sumsel Sepekan: Kenaikan Harga Mi Instan di Sumsel Dan 4 Berita Menarik Lainnya

Tampak seorang karyawati Alfamart yang berdiri diapit konsumen serta kuasa hukumnya. Karyawati mengklarifikasi serta meminta maaf atas video yang beredar.

"Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang beredar di media sosial, karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua dan sudah merugikan Ibu Mariana," ungkap kasir seperti video yang dibagikan @Mei2Namaku.

"Dan saya memohon maaf kepada Ibu Mariana karena atas video yang tersebar kemarin. Dan alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan," sambung dia.

Hanifa (paling kanan) memberikan pengarahan sebelum mulai bekerja. (Dok: Alfamart)
Hanifa (paling kanan) memberikan pengarahan sebelum mulai bekerja. (Dok: Alfamart)

2. Sempat muncul video mencuri coklat

"Ibu ber-mercy, sindikat (pencuri) coklat di minimarket," begitulah keterangan yang dituliskan pemilik video, dikutip SuaraJabar.id-jaringan Suara.com, pada Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Awal Pekan Sumsel Cerah Berawan Dengan Suhu Cukup Terik 33 Derajat

Beberapa pegawai minimarket Alfamart berdebat dengan seorang konsumen wanita. Konsumen tersebut didesak hingga akhirnya menyerah serta mengeluarkan beberapa batang cokelat yang dicuri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait