facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

10 Fakta Istri di Jambi Murka: Kenal di Media Sosial, Terungkap Suami Ternyata Perempuan Setelah 10 Bulan Menikah

Tasmalinda Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:50 WIB

10 Fakta Istri di Jambi Murka: Kenal di Media Sosial, Terungkap Suami Ternyata Perempuan Setelah 10 Bulan Menikah
Ilustrasi pernikahan [Freepik]

Cerita istri di Jambi yang murka merasa tertipu karena suami ternyata perempuan yang menyamar menjadi laki-laki, terungkap setelah 10 bulan menikah siri.

SuaraSumsel.id -  Istri di Provinsi Jambi tengah murka. Ia merasa tertipu dengan suami yang sudah 10 bulan dinikahi siri. Suaminya yang dikenalnya di media sosial tersebut ternyata perempuan yang menyamar menjadi laki-laki.

Berikut 10 fakta istri di Jambi murka pada suami yang dikenal di media sosial yang ternyata berjenis kelamin perempuan.

1. Istri menceritakan di media sosial.

Istri di Jambi ini menceritakan bagaimana ia tertipu dengan suami sendiri yang ternyata seorang perempuan hingga mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Istri tersebut kemudian menceritakan kemurkaannya di media sosial hingga viral sejak Kamis (15/6/2022). Dia kemudian membuka cerita dengan mengungkapkan jika kasus yang dialami telah bergulir di Pengadilan.

Baca Juga: Sepak Terjang dan Harta Kekayaan Alex Noerdin, Eks Gubernur Sumsel yang Divonis 12 Tahun Penjara

"OKE KITA MULAI SPEAK UP, SETELAH SAYA DIAM SELAMA 2BLN LEBIH MENUNGGU SIDANG PERTAMA ATAS KASUS PENIPUAN,PELECEHAN SEXSUAL,HAMPIR DI BUNUH DITENGGELAMKAN,PELECEHAN AGAMA,PEMALSUAN IDENTITAS,PEMALSUAN GELAR AKADEMIK,PENCEMARAN NAMA BAIK,DIRUGIKAN SECARA MENTAL PSIKIS,MATERIAL,"

2. Memohon keadilan

Dia meneruskan cerita dengan memohon agar mendapatkan keadilan atas kasusnya. "Tolong bantu saya untuk mendapatkan keadilan dan pelaku di hukum seadil-adilnya. Mental dan nama baik saya sudah dirusak, karier saya dihancurkan uang saya dikuras habis-habisan kerugian hingga 300jt lebih. Sedangkan pihak pelaku dengan santainya seolah-olah tidak bersalah atas,"

Sang istri kemudian mengungkapkan jika keluarga suami pun tidak ada itikad baik mengembalikan hak-hak yang sudah dirampas sang suami tersebut.

"Perbuatan dzolimnya dan pihak keluarga sama sekali tidak ada itikad baik untuk mengembalikan hak saya, malah asik berfoya-foya. Tolong tau diri sedikit, anak kalian itu terlibat kasus hukum dan merugikan saya sebagai korban. Bahkan pasti ada korban lainnya. Saya harap bisa bertemu dg korban lainnya, supaya pelaku kejahatan kedzoliman ini dihukum seberat²nya seadil²nya. Tanpa ada oknum yg mencoba membantu dan tolong pihak wartawan kalau buat berita yg bener sedikit. Jgn asal nyomot berita buat viral tanpa memikirkan kondisi psikologis korban," tulisnya.

Baca Juga: Di Usia 71 Tahun, Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Divonis 12 Tahun Penjara Karena Dua Kasus Korupsi

3. Minta pelaku dihukum berat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait