facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Pelaku Jambret Dihajar Massa, Kulit Melepuh Hendak Dibakar Bersama Motor

Tasmalinda Rabu, 26 Januari 2022 | 16:51 WIB

Dua Pelaku Jambret Dihajar Massa, Kulit Melepuh Hendak Dibakar Bersama Motor
Ilustrasi sepeda motor dibakar massa. Dua pelaku jambret di Palembang nyaris dibakar bersama motornya.[Berita Bali/Istimewa]

Dua pelaku jambret di Palembang dihakimi massa, kulit melepuh nyaris dibakar

SuaraSumsel.id - Dua pelaku jambret Indra Widodo dan Taufik yang merupakan warga Tegal Binangun , Kecamatan Plaju dihakimi massa. Kulit mereka pun melepuh nyaris dibakar massa bersama dengan motornya. 

Sepeda motor Suzuki Satria milik  pelaku sudah terlanjur dibakar massa bahkan saat api sudah membumbung tinggi, sepeda motor tersebut ditenggelamkan ke parit agar api padam.

Warga sudah terlanjur geram dan hendak dibakar keduanya, namun beruntungnya ada petugas Kelurahan Srimulya yang menghalangi. Nyawa keduanya terselamatkan meski juga dipukul warga. 

Kejadian penjambretan, terjadi di Jalan Padat Karya, Kecamatan Sematang Borang tepatnya di depan kantor Lurah Srimulya , Rabu (26/1/2022) sekitar  pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Gadis di Bawah Umur asal Mesuji Dibawa Lari Teman Pria ke Sumsel

Diakui pelaku Indra, saat ia sedang berkeliling mencari mangsa ia melihat korban YS. Kemudian sepeda motor yang dikendarai Taufiq langsung memepet sepeda motor korban. 

" Kemudian saya langsung menarik tas korban, namun ternyata korban mempertahankan tasmya sehingga terjadi tarik - menarik," ungkap Indra sambil mengeluh kesakitan. 

Saat terjadi tarik menarik lanjut Indra, korban sempat berteriak dan pelaku dikejar massa. "Kami dikejar massa hingga kami terjatuh dari motor. Dan langsung dimassa warga bahkan kami sempat akan dibakar namun kami berhasil diselamatkan dan diamankan dulu di kantor Lurah,"ungkapnya. 

Kanit Reskrim Polsek sako Iptu Julius membenarkan telah terjadi penjambretan yang mana  korbannya merupakan pegawai kelurahan Srimulya. Pelaku berhasil diamankan oleh warga yang melihat aksinya.

"Kedua pelaku dihajar serta hendak di bakar oleh warga sekitar yang kesal melihat aksi keduanya namun untungnya pelaku bisa diselamatkan sedangkan   sepeda motor mereka berhasil dibakar warga ," katanya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Disebut Blusukan di Sumsel, Aktivis Minta Mendagri Beri Teguran

Kontributor : Welly Jasrial Tanjung

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait