facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Begal Sadis Beraksi di Lempuing, Korban Tewas Ditembak di Lengan Tembus ke Bahu

Tasmalinda Rabu, 26 Januari 2022 | 12:10 WIB

Begal Sadis Beraksi di Lempuing, Korban Tewas Ditembak di Lengan Tembus ke Bahu
Pelaku begal sadis beraksi di Lempuing, [ist]

Begal sadis kembali beraksi di Lempuing, Ogan Komering Ilir atau OKI.

SuaraSumsel.id - Begal sadis kembali beraksi, dengan senjata api jenis pistol.  Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros Desa Cahya Makmur, perbatasan  Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekitar pukul 06.10 WIB. 

Korbannya   Budi Satmoko (35), warga Desa Wana Makmur Kecamatan Semendawai Timur yang tidak tertolong usai tertembak di bagian lengan kiri hingga tembus ke bahu kanan.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian korban bersama istri dan anaknya yang berusia 5 tahun hendak mengantarkan bekas CPNS istrinya, namun ternyata korban sudah diikuti oleh dua pelaku.

Sesampai di lokasi kejadian sempat terdengar bunyi  letusan sebanyak dua kali namun tidak meledak. 

Baca Juga: Distributor Minyak Goreng di Sumsel Diingatkan agar Jual Satu Harga Rp14.000 per Liter

Merasa senpi tersebut mainan, korban pun mendekati pelaku dan pelaku kembali menembakkan senpi tersebut hingga mengenai lengan korban yang tembus ke bahunya.  Sepeda motor Yamaha NMax yang dikemdarai korban langsung dibawa kabur oleh pelaku ke arah Martapura. 

Usai kejadian korban sempat  dibawa ke Klinik Desa Cahya Maju,  tapi langsung di bawa ke Rumah Sakit Tugu Jaya untuk mengeluarkan peluru yang masih bersarang di lengannya.  

Kapolres OKI,  AKBP diliyanto SH SIK MH melalui Kasatreskrim, AKP Sapta Eka Yanto membenarkan adanya kejadian tersebut pihaknya masih melakukan lidik serta mengejar pelaku hingga ke daerah perbatasan. 

" Pelakunya dua orang, kami kerahkan anggota polsek dan Macan Komering Satreskrim Polres OKI untuk memgejar pelaku," ungkapnya.

Kontributor : Welly Jasrial Tanjung

Baca Juga: Semakin Panjang, Daftar Tunggu Calon Jemaah Haji Sumsel Sampai 21 Tahun

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Berita Terkait