alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Sebut Netizen Resek Itu Pengangguran sampai Ibu-ibu Banyak Anak

Tasmalinda Kamis, 22 Juli 2021 | 10:16 WIB

Nikita Sebut Netizen Resek Itu Pengangguran sampai Ibu-ibu Banyak Anak
Aktris Nikita Mirzani saat peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis Nikita Mirzani emosi pada netizen yang resek berkomentar di media sosialnya. Ia pun menyebut, jika netizen resek itu jika bukan pengangguran, ibu-ibu banyak anak.

SuaraSumsel.id - Artis Nikita Mirzani tampaknya kali ini serius menanggapi para netizen yang berkomentar resek di media sosialnya. Dalam beberapa jam terakhir ia mengunggah beberapa netizen yang berkomentar tidak elok di media sosialnya. Setiap akun netizen resek itupun diselediki keberadaan dan orang tuanya.

Ia menyebut setelah langkah pencarian dilakukan timnya, Nikita Mirzani pun mendapatkan pesan langsung (direct messege) dari para netizen resek ini. Disebutkan Nikita Mirzani, netizen ini rata-rata miskin, atau pengangguran. Jika tidak, maka ibu-ibu yang banyak anaknya.

Pada story instagramnya ia menyebut jika akhirnya netizen tersebut meminta maaf dengan sendirinya. Ia pun menyebut, selain meminta maaf, netizen tersebut meminta kasus hukumnya tidak diteruskan, karena berasal dari keluarga tidak mampu.

"Ahh, semua rata-rata pada DM, maaf kak, ampun kak, saya orang susah. Ibu saya sudah tua kak, bla, bla, bla," tulis Nikita.

Baca Juga: Karyawan Hotel dan Restoran di Sumsel Banyak Belum Divaksin COVID-19, Ini Langkah PHRI

Nikita melanjutkan, jika netizen tersebut rata-rata orang miskin. Jika tidak miskin, ibu-ibu yang banyak anaknya.

Unggahan Nikita Mirzani [instagram]
Unggahan Nikita Mirzani [instagram]

"Klo gak miskin, ibu-ibu beranak banyak. Ada juga nenek yang udah mau koit, bukannya banyakin ngaji, ini malah nimbrung banyak menghujat, ada lagi bapak-bapak pengangguran," ujar ia.

Karena hal ini, kata Nikita Mirzani, Indonesia tidak maju. Netizen Indonesia orang pemalas, kurang berakhlak, hobinya suka ikut-ikutan membenci orang lain.

Nikita pun memuji artis Nola.

Awalnya, Nikita Mirzani mengungkapkan jika netizen ini merasa seperti teman dekat, artis yang dibully.

Baca Juga: Sumsel Genjot Produksi Padi lewat Program Optimalisasi dan Intensifikasi Lahan

"Gak usah sok-sok bully orang belum pernah kalian kenal. Apalagi ketemuan, Otak dipakai, jangan hanya diletakkan di kepala. Manusia ada sabarnya, maka itu sabarnya jangan diuji terus," ujar Nikita.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait