alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayangsari Akui Hubungan Gelapnya dengan Bambang Trihatmodjo dari 2000

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 06 Maret 2021 | 08:41 WIB

Mayangsari Akui Hubungan Gelapnya dengan Bambang Trihatmodjo dari 2000
Tangkapan layar video Maia Estianty dan Mayangsari saat berdiskusi di kanal YouTube. [YouTube/MAIA ALELDUL TV]

Mayangsari mengaku tak ada niat menjadi orang ketiga di keluarga Bambang Trihatmodjo

SuaraSumsel.id - Mayangsari mengaku bertahun-tahun menjadi Istri Bambang Trihatmodjo tanpa sah aturan Negara. Penyanyi kawakan itu, juga menjelaskan tidak punya niat untuk menjadi wanita pelakor atau perebut laki-laki orang. 

Mayangsari mengakui bahwa hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo berawal sebagai orang ketiga. Sebab saat itu, pangeran cendana itu masih menjadi suami Halimah Agustina Kamil. 

Dilansir dari Hops.id, Mayangsari mengaku baru menikah sah secara negara dengan Bambang Trihatmodjo pada 2011. Ia mengaku menjalin hubungan dengan Bambang sudah berlangsung sejak tahun 1997 silam.

“Kalau secara sah negara, aku baru 2011. Pokoknya aku menikah dengan Mas Bambang itu tahun 2000. Pacarannya itu 3 tahun sebelumnya, 97,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV Sabtu, (6/3/2021). 

Baca Juga: Yuni Shara Kenalkan 'Suami' Barunya, Mayangsari sampai Syok Begini

Ia juga tak menampik bahwa Bambang Trihatmodjo telah berkeluarga pada saat itu. Namun, Mayangsari mengaku tak pernah merencanakan hal tersebut.

 “Aku ada sih perasaan kayaknya enggak fair, karena selalu yang akan dilihat adalah pihak perempuannya which is aku. Tapi May, prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga.”

Bambang Trihatmodjo bersama Mayangsari dan putrinya, Khiran. [Instagram]
Bambang Trihatmodjo bersama Mayangsari dan putrinya, Khiran. [Instagram]

Lebih lanjut, ibu satu anak tersebut menyebut bahwa orang tuanya tidak pernah mengajarkannya untuk menjadi orang ketiga dalam suatu hubungan. Ia juga mengimbau agar yang dialaminya tidak dijadikan sebagai contoh.

“Orang tua aku tidak pernah mengajarkan anaknya untuk melakukan mungkin seperti yang aku jalankan. Jadi jangan juga itu dicontoh.”

Menjawab tudingan ‘pelakor’ yang disematkan kepadanya, Mayangsari menanggapinya dengan bijak. Ia menyebut bahwa apa yang dilakukannya akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan, bukan ke sesama manusia.

Baca Juga: Nino Fernandez-Hannah Al Rashid Nikah, Kiss Hatta Korbankan Iman demi Hilda

“Apa pun yang aku lakukan, pasti dilihatnya dari sudut yang negatifnya. Padahal kan di satu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau enggak ada yang memulai… Dan yang terpenting untuk aku, kita bicara adalah bukan orang per orang. Karena apa pun yang aku lakukan, tanggung jawabnya bukan ke orang, ke yang di atas.”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait