alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Uniqlo Kini Hadir di Palembang, Bisa Makin Modis Nih

Tasmalinda Jum'at, 05 Maret 2021 | 21:34 WIB

Uniqlo Kini Hadir di Palembang, Bisa Makin Modis Nih
Outlet Uniqlo {Sumselupdate.com] Uniqlo bakal hadir di Palembang.

Warga Palembang kini bisa makin modis dengan hadir group fashion asal Jepang, Uniqlo.

SuaraSumsel.id - Kabar gembira bagi warga Palembang, Sumatera Selata. Merek pakaian Uniqlo akan segera hadir, dan menjadwalkan opening pada 11 Maret nanti.

Salah satu outletnya berada di Palembang Mall lantai UG.

“Saat ini, Uniqlo memiliki 35 toko di seluruh Indonesia, Uniqlo Palembang Icon akan menjadi toko pertama Uniqlo di Palembang. Toko ini menjadi toko ke-36 di Indonesia,”  ungkap Manager Store UNIQLA Palembang Icon, Wida Estika, seperti dilansir dari Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, Jumat (5/3/2021).

Uniqlo merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam.

Baca Juga: Situasi Pandemi, Angka Gadai Mobil di Palembang Cendrung Turun

Fast Retailing sendiri merupakan, salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia yang merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

"Uniqlo akan membuka hingga 40 toko di seluruh Indonesia di tahun 2021 ini,” sambung ia.

Dia berharap, merek ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat terhadap fashion yang digunakan dan terus berkembang saat ini.

"Kami mempunyai dedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas, dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya. Uniqlo berkomitmen menjalankan usahanya. Untuk itu, Kami akan terus memperbaiki diri kami menjadi perusahaan yang lebih kuat yang berfokus pada lifewear dan menjadi bagian penting bagi masyarakat,” terang ia.

Dengan mengusung konsep lifewear untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berusaha mengadopsi budaya Jepang dengan ciri busana yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan.

Baca Juga: Kini, Warga Palembang Bisa Sewa Kendaraan Bermotor di Sini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait