facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pulang Dari Korea, Penampilan Ayana Moon Jadi Sorotan: Lepas Hijab

Tasmalinda Kamis, 21 Juli 2022 | 15:20 WIB

Pulang Dari Korea, Penampilan Ayana Moon Jadi Sorotan: Lepas Hijab
Ayana Moon heboh disebut lepas jilbab [Instagram/xolovelyayana]

Pemilik nama Ayana Jihye Moon terlihat melepaskan hijab saat berada dan pulang dari Korea.

SuaraSumsel.id - Sosok Ayana Moon sempat mencuri perhatian. Setelah melakukan perjalanan menemui keluarga di Korea sekaligus menyaksikan adik yang lulus akmil, penampilan Ayana Moon menjadi pusat perhatian.

Pemilik nama Ayana Jihye Moon terlihat melepaskan hijab saat berada dan pulang dari Korea. Ayana tampil beda dari kesehariannya saat di Indonesia maupun di Malaysia.

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, Ayana belajar Islam saat jadi mahasiswa di Malaysia itu tampak melepas hijabnya begitu ia berada di Korea. Hal ini terungkap dari potret-potret yang diunggah di Instagram.

Ayana terlihat memakai topi dan tudung hoodie sebagai pengganti hijab. Begitu pula saat Ayana Moon menjenguk adiknya, Aydin yang tengah wamil.

Baca Juga: Tarif Pungut Ekspor CPO Dihapuskan, Petani Sawit Sumsel: Tak Ada Alasan Pabrik Tak Serap TBS

Cantiknya hijabers Korea Selatan, Ayana Jihye Moon saat kenakan jersey Barcelona. (Instagram/xolovelyayana)
Cantiknya hijabers Korea Selatan, Ayana Jihye Moon saat kenakan jersey Barcelona. (Instagram/xolovelyayana)

Sontak saja hal ini menjadi sorotan. Meski tak memakai hijab, Ayana tetap tidak membiarkan rambutnya terlihat. Ayana Moon saat remaja dan anak-anak memang tidak berhijab karena ia lahir di keluarga non muslim.

Begitu beranjak dewasa, Ayana mulai belajar Islam dan memutuskan menjadi mualaf serta memakai hijab. Kecantikan yang dimiliki Ayana Moon kian terpancar seiring pertambahan usianya. Mengenakan dress monokrom dengan rambut diikat rapi, Ayana Moon kecil terlihat sangat memesona.

Sejak kecil Ayana memanjangkan rambutnya. Wajah cantik Ayana makin memikat dengan rambut panjang hitamnya yang lurus. Ketika lulus SMA, ia melanjutkan kuliah di salah satu kampus Malaysia. Saat kuliah inilah ia makin mantap belajar Islam dan menjadi mualaf.

Meski begitu, ia mendapat cibiran karena memilih melepas hijab saat di Korea. 

Baca Juga: Cuaca Sumsel Kamis 21 Juli 2022: Suhu Palembang Terik di Siang Hari Ini

Baca Juga

Berita Terkait