facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bripka Suci "Layangan Putus Versi ASN" Kembali Curhat: Saya Mau Kepastian Hukum, Yang Menunggu Berpacu dengan Nyawa

Tasmalinda Kamis, 02 Juni 2022 | 11:37 WIB

Bripka Suci "Layangan Putus Versi ASN" Kembali Curhat: Saya Mau Kepastian Hukum, Yang Menunggu Berpacu dengan Nyawa
Polwan curhat diselingkuhi suami, ASN Pemkab OKI [Instagram/memomedsos]

Proses laporan oleh istri sah, Bripka Suci belum juga memutuskan perkara dugaan perselingkuhan suami dan ASN di Pemkab OKI.

SuaraSumsel.id - Sempat heboh dengan laporan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami, seorang ASN di lingkungan Pemkab Ogan Komering Ilir atau OKI, Sumatera Selatan, kini sang istri, Bripka Suci kembali mencurahkan isi hatinya.

Dia mencurahkan kekecewaan karena harus menunggu lama proses pelaporan terhadap suaminya tersebut. Dugaan selingkuh yang sempat ramai dengan judul layangan putus versi ASN tersebut.

Beberapa unggahan di media sosial, pun memasang tagline #SaveSuci. Dia menuliskan pernyataan-penyataan yang kemudian di unggah di media sosial miliknya @sucidrma.

Polisi wanita di Kepolisian Daerah atau Polda Sumsel ini mengunggah beberapa pernyataan yang mengungkapkan jika ia sangat membutuhkan proses laporannya dapat segera diselesaikan oleh pihak berwenang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumsel 2 Juni 2022, Palembang Bakal Hujan di Malam Hari

Sebelumnya, Briptu Suci ini memang telah melaporkan suami bersama ASN perempuan lainnya telah berselingkuh. Perselingkuhan ini kemudian ramai dibicarakan karena Briptu Suci membeberkan seluruh fakta-fakata dan bukti dugaan perselingkuhan tersebut.

Suci pernah menggunggah temuan atas chat atau obrolan sang suami dan wanita yang diduga selingkuhannya tersebut. Selain itu, juga hasil tes DNA anak berusia 4 tahun 4 bulan yang ternyata benar merupakan anak dari sang suami.

Laporan dugaan perselingkuhan ini pun kemudian sempat dilaporkan di polisi.

Briptu Suci melaporkan suami dan satu ASN perempuan lainnya berselingkuh. Proses perselingkuhan ini dikatakan Briptu Suci terjadi sebelum diri dan suami menikah.

Bahkan hubungan tersebut masih berlangsung mesti Suci dan suami telah menikah. Briptu Suci merasa ditipu oleh sang suami karena awal menikah sang suami mengaku tidak sedang menjalin hubungan dengan wanita lain, alias masih bujang.

Baca Juga: Harga Telur Ayam di Sumsel Meroket, Tembus Rp28.000 per Kilogram

Kini Suci pun tengah hamil, dari pernikahan dengan suami yang berlangsung pada November tahun 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait