facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Sebulan Tayang dengan Lebih 7 Juta Penonton, Hal Ini Dukung Kesuksesan Film KKN di Desa Penari

Tasmalinda Minggu, 22 Mei 2022 | 14:15 WIB

Belum Sebulan Tayang dengan Lebih 7 Juta Penonton, Hal Ini Dukung Kesuksesan Film KKN di Desa Penari
Film KKN Di Desa Penari telah disaksikan 7 juta penonton (instagram@kknmovie)

Film KKN di Desa Penari memang menjadi fenomenal, belum sebulan tayang di layar lebar namun penontonnya sudah tembus 7 juta penonton.

SuaraSumsel.id - Film KKN di Desa Penari memang fenomenal. Belum sebulan tayang, jumlah penontonnya pun kian membludak dan tercatat sudah mencapai 7 juta penoton.

Film ini memang diakui penuh ketegangan dengan para tokoh ikonik yang mendukung. Salah satu film dengan menyedot jumlah penonton tertinggi memiliki faktor pendukung yang membuatnya meraup sukses.

Mengutip dari @bicaraboxoffice, film KKN di Desa Penari diambil dari thread yang ditulis @SimpleM81378523 diungkapkan jika cerita KKN di Desa Penari memilik gaya bercerita yang menarik.

Flm pun digarap dan selesai diproduksi pada awal 2020. Film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Aulia Saraha, Achmad Megantara, dan Calvin Jeremi pada awalnya akan dirilis pada 19 Maret 2022.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumsel 22 Mei 2022: Daerah Dataran Rendah Bersuhu Terik 34 Derajat Celcius

Dari awal MD Entertainment yakin kalau KKN di Desa Penari akan menjadi film yang mencuri perhatian penonton. Pihak produser berani menaruh tanggal 19 Maret bersamaan dengan film berkelas lainnya.

Sayangnya pandemi, hingga membuat film ini tertunda dirilis. Pandemi Covid-19 begitu panjang dan soal bioskop kembali dibuka pun tak jelas.

MD Entertainment bersama Manoj Punjabi sepertinya begitu yakin kalau film ini memang untuk bioskop.

Melansir matamata.com - jaringan Suara.com, Omicron mereda, Pandemi Covid-19 seakan ikut menghilang dan KKN di Desa Penari mendapat slot untuk libur Idul Fitri 2022. Kemudian muncul pengumuman film ini dirilis di bioskop pada 30 April 2022.

Meski saingannya film Hollywood Doctor Strange 2, KKN di Desa Penari mampu bersaing ketat. Di sejumlah daerah, perolehan penonton film KKN di Desa Penari lebih tinggi daripada Doctor Strange 2.

Baca Juga: Pemerintah Cabut Larangan Ekspor CPO, Eksportir di Sumsel Siap Rebut Pasar Luar Negeri

Pemerintah kemudian menambah menambah cuti bersama. Hal ini yang akhirnya menambah rejeki ini dinikmati penuh oleh film KKN di Desa Penari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait