alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedang Berlangsung, Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSPS Riau

Tasmalinda Rabu, 17 November 2021 | 15:28 WIB

Sedang Berlangsung, Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSPS Riau
Pertandingan Sriwijaya FC dan PSPS Riau [ist]

Sriwijaya FC berlaga dengan PSPS Riau di Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

SuaraSumsel.id - Pertandingan lanjutan liga 2 darby Sumatera mempertemukan Sriwijaya FC dan PSPS Riau, di Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Rabu (17/11/2021).

Sriwijaya yang pernah unggul pada putaran pertama dari PSPS Riau, memberikan pengalaman bagi Sriwijaya FC guna menaungi putaran kedua sore ini. Berikut link live  streaming Sriwijaya FC Vs PSPS Riau.

Skuat Laskar Wong Kito pun terancam tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya yaitu Muhammad Nur Iskandar dan Khairallah Abdelkbir karena cedera.

Melansir ligaindonesiabaru, Pelatih kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar mengungkapkan jika kondisi pemain tersebut sudah membaik.

Baca Juga: Donatur Dorong LPK Akparnus Berdaya Sumsel Tekan Angka Pengangguran

“Beberapa pemain yang cedera seperti Nur Iskandar dan Khairallah Abdelkbir membaik. Semoga mereka sehat dan siap bermain. Kalaupun tidak bisa, Sriwijaya FC telah siapkan pengganti,” ujar Nil Maizar saat konfrensi pers.

Mantan pelatih Timnas Indonesia mengingatkan agar pemain tidak memandang sebelah mata tim PSPS Riau yang secara peringkat berada di bawah Sriwijaya FC.

“Saya ingatkan ke pemain untuk tetap membumi. Tim-tim yang kami hadapi ini, pastinya akan berjuang mencuri kemenangan," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait