facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Babel United Vs Sriwijaya FC Malam Ini, Kick Off Pukul 20.30 WIB

Tasmalinda Kamis, 04 November 2021 | 17:53 WIB

Link Live Streaming Babel United Vs Sriwijaya FC Malam Ini, Kick Off Pukul 20.30 WIB
Babel United vs Sriwiajaya FC akan kick off pukul 20.30 WIB.

Babel United dan Sriwijaya FC akan berlaga di putaran kedua group A liga 2. malam ini.

SuaraSumsel.id - Babel United dan Sriwijaya FC akan berlaga di putaran kedua group A liga 2, malam nanti (4/11/2021) di stadion Kaharuddin Rumbai Pekanbaru, Riau.

Laga akan dimulai malam hari sekitar pukul 20.30 Wib. Pertandingan tersebut dapat ditonton di link live streaming Babel United vs Sriwijaya FC.

Kepala pelatih Babel United, Ibnu Grahan mengungkapkan jika Sriwijaya FC akan memberi kejutan pada laga perdana putaran kedua ini.

Anak asuh tidak gentar harus kembali berhadapan dengan saudara tua Sriwijaya FC yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: 1.200 Anak Sumsel Korban Pandemi COVID-19, Terbanyak di Palembang

 "Saya tidak mau membesar-besarkan atau mengecilkan Sriwijaya FC, saudara tua kita. Tapi kita bikin kejutan. Bagaimanapun Sriwijaya FC di papan atas, sudah memimpin klasemen. Kita harus waspada, harus hati-hati. Untuk head to head dengan coach Nil Maizar seingat saya waktu LPI," ungkap Ibnu Grahan didampingi Gelandang Bertahan Ryan Wiradinata pada preskon pre match secara virtual, Rabu (3/11/2021). 

Babel United mengusung misi kebangkitan guna melakoni laga perdana putaran kedua malam ini. Poin penuh menjadi target yang diusung Laskar Ranggonan mengkatrol posisi MBU di klasemen sementara. 

Dikabarkan tim ini sudah merekrut dua pemain asal Papua  menambah kemampuan, setelah ada pemain striker baru Sunawan Rusn eks pemain tim Maluku Utara usai PON XX Papua.

"Ya kita lihat kondisi terakhir para pemain pasti dari perjalanan jauh capek dan  lelah. Kita lihat kondisi terakhirnya. Sambil kita lihat administrasi para pemain. Demikian juga kesehatan. Mudah-mudahan cepat adaptasi,  kondisi cepat dan menyatu dengan pemain yang lain. Artinya bisa diturunkan," katanya.

Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nilmaizar mengatakan akan menargetkan menang dan meraih point penuh saat berhadapan dengan Muba Babel United. 

Baca Juga: Gelar Vaksinasi, Gerindra Sumsel Bagikan Paket Sembako kepada Peserta Vaksin

" Tidak masalah jika mereka ingin memberikan  kejutan dan menargetkan menang. Kami juga menargetkan menang di laga putaran kedua ini," ungkap Pria asal Sumatera Barat ini. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait