alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Bos Ditahan KPK, Babel United Bakal Beri Kejutan Malam Ini

Tasmalinda Kamis, 04 November 2021 | 08:40 WIB

Usai Bos Ditahan KPK, Babel United Bakal Beri Kejutan Malam Ini
Pemain Babel United latihan. Babel United akan menghadapi Sriwijaya FC [Ist]

Babel United akan menghadapi Sriwijaya FC pada putaran kedua klub A Liga 2, malam ini.

SuaraSumsel.id - Babel United ialah klub yang diasuh oleh Bupati non aktif Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex. Usai Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dialami oleh bosnya tersebut, klub ini masih harus mengarungi putaran kedua group A liga 2 musim ini.

Putaran  kedua group A ini akan berlangsung di stadion Kaharuddin Rumbai Pekanbaru, Riau, Muba Babel United siap berhadapan dengan Sriwijaya FC, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 20.30 Wib. . 

Kepala pelatih Babel United, Ibnu Grahan mengungkapkan jika Sriwijaya FC akan memberi kejutan pada laga perdana putaran kedua ini.

Dikatakan Ibnu,  anak asuh tidak gentar harus kembali berhadapan dengan saudara tua Sriwijaya FC yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: 1.200 Anak Sumsel Korban Pandemi COVID-19, Terbanyak di Palembang

 "Saya tidak mau membesar-besarkan atau mengecilkan Sriwijaya FC, saudara tua kita. Tapi kita bikin kejutan besok malam. Bagaimanapun Sriwijaya FC di papan atas, sudah memimpin klasemen. Kita harus waspada, harus hati-hati. Apalagi kita di bawah. Mudah-mudahan Sriwijaya meremehkan kita akhirnya kita ambil poin untuk pertandingan besok malam. Untuk head to head dengan coach Nil Maizar seingat saya waktu LPI," ungkap Ibnu Grahan didampingi Gelandang Bertahan Ryan Wiradinata pada preskon pre match secara virtual, Rabu (3/11/2021). 

Babel United mengusung misi kebangkitan saat melakoni laga perdana putaran kedua malam ini.

Poin penuh menjadi target yang diusung Laskar Ranggonan mengkatrol posisi MBU di klasemen sementara. 

Bahkan, dikabarkan tim ini sudah merekrut dua pemain asal Papua  menambah kemampuan, setelah ada pemain striker baru Sunawan Rusn eks pemain tim Maluku Utara usai PON XX Papua.

"Ya kita lihat kondisi terakhir para pemain pasti dari perjalanan jauh capek dan  lelah. Kita lihat kondisi terakhirnya. Sambil kita lihat administrasi para pemain. Demikian juga kesehatan. Mudah-mudahan cepat adaptasi,  kondisi cepat dan menyatu dengan pemain yang lain. Artinya bisa diturunkan," katanya.

Baca Juga: Gelar Vaksinasi, Gerindra Sumsel Bagikan Paket Sembako kepada Peserta Vaksin

Dengan modal dua poin setelah berhasil menahan imbang KS Tiga Naga dan PSPS Pekanbaru Riau, Laskar Ranggonang berharap trend positif bagi Atep dkk. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait