alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Mahasiswi Dilarikan Dukun saat KKN, Diungkap Suka Sama Suka

Tasmalinda Kamis, 22 Juli 2021 | 07:45 WIB

Kisah Mahasiswi Dilarikan Dukun saat KKN, Diungkap Suka Sama Suka
Ilustrasi dukun. [Digatara.com] Kisah Mahasiswi yang Dilarikan Dukun saat KKN, Diungkap Suka Sama Suka

Kisah seorang mahasiswi UNiversitas Negeri Padang atau UNP terjawab. Mahasiswi ini mengaku telah dilarikan duku dan menikah atas rasa suka sama suka

SuaraSumsel.id - Kisah mahasiswi Universitas Negeri Padang (UNP) yang dikabarkan hilang setelah dilarikan seorang dukun saat melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Tampunik, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) terungkap. 

Ia mengaku telah menikah sama dukun yang melarikannya tersebut atas rasa suka sama suka atau sayang. Hal tersebut terungkap dalam video berdurasi 1:28 detik di media sosial TikTok.

"Assalamualaikum masyarakat Sumbar dan Pesisir Selatan, terkususnya bagi masyarakat Kecamatan Lengayang, saya yang bernama Veni mahasiswi UNP yang dinyatakan hilang dibawa kabur dukun dalam pengaruh hipnotis. Semua itu bohong," katanya dalam video yang beredar.

Dilansir dari suarasumbar.id - jaringan Suara.com, Kepergian NV dari rumah bersama laki-laki yang disebut seorang dukun atas kemauan sendiri.

Baca Juga: Karyawan Hotel dan Restoran di Sumsel Banyak Belum Divaksin COVID-19, Ini Langkah PHRI

“Saya pergi dari rumah atas keinginan saya sendiri, dan rencana kami berdua. Sumpah atas nama Allah sebenarnya kami telah lama menjalin hungan tanpa diketahui siapapun termasuk orang tua saya sendiri,” katanya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Dalam video tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia sudah menikah pada 14 Juli 2021 sekitar pukul 22.00 WIB di Kayu Aro, Kerinci yang dilakukan atas keadaan sadar tanpa paksaan.

VN, mahasiswi yang sebelumnya dikabarkan hilang dilarikan dukun di Pesisir Selatan. [Dok.Covesia.com]
VN, mahasiswi yang sebelumnya dikabarkan hilang dilarikan dukun di Pesisir Selatan. [Dok.Covesia.com]

"Sumpah atas nama Allah diantara kami berdua dalam fikiran sadar tanpa ada pengaruh dan paksaan apapun. Karena, pernikahan ini telah kami rencanakan berdua,” tegasnya dalam video tersebut muali di detik 0.54 sampai 1:10

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi UNP dilaporkan hilang saat menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat atau Sumbar oleh pihak keluarga. Selain itu, pihak keluarga juga melaporkan jika korban dilarikan oleh dukun.

Informasi yang dihimpun Covesia.com - jaringan Suara.com, pihak keluarga curiga NV hilang karena dilarikan oleh salah seorang dukun di lokasi KKN korban. Pihak keluarga juga mengklaim memiliki beberapa bukti dan beberapa informasi bahwa NV memang dilarikan oleh dukun.

Baca Juga: Sumsel Genjot Produksi Padi lewat Program Optimalisasi dan Intensifikasi Lahan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait