alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Saat Lebaran, Mantan Bupati Bungo dan Istri Alami Kecelakaan

Tasmalinda Jum'at, 14 Mei 2021 | 14:17 WIB

Saat Lebaran, Mantan Bupati Bungo dan Istri Alami Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (Unsplash) Saat Lebaran, Mantan Bupati Bungo dan Istri Alami Kecelakaan

Saat berlebaran, mantan Bupati Bungo Sudirman dan istri alami kecelakaan terguling di jalan lintas Sumatera.

SuaraSumsel.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di lebaran hari pertama, Kamis (14/5/2021) kemarin, mobil yang ditumpangi mantan Bupati Bungo Sudirman Zaini bersama istrinya terguling di jalan lintas Sumatera arah Bangko pada hari pertama Lebaran 2021.

Bupati Bungo periode 2011—2016 Sudirman Zaini (68) bersama Istrinya Eni Wardani (58) mengalami kecelakaan lalu lintas. Dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 11.30 WIB dan bersyukurnya tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut.

"Pengemudi Toyota Fortuner dengan nomor polisi BH-1066-FN Gusri (19) mengalami luka lecet di bagian tangan," kata Kanit Laka Polres Bungo Ipda Agus Puji Santoso melalui keterangan tertulisnya diterima ANTARA, Jumat (14/5/2021).

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 05 arah Bangko tepatnya di depan eks arena MTQ, Kelurahan Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. 

Baca Juga: Lebaran Hari Kedua, 11 Daerah di Sumsel Ini Waspada Hujan dan Banjir

Kendaraan yang dibawa oleh Gusri melaju dari arah Bangko menuju Bungo. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil oleng, lalu menabrak badan jalan sehingga terguling.

"Setibanya di TKP, pengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga kendaraan tersebut oleng dan hilang kendali ke kanan jalan arah Bangko menuju arah Bungo, kemudian menabrak median jalan dan tiang listrik," kata Agus.

Akibat kejadian tersebut, kata Kanit Laka, pengemudi mengalami luka lecet di tangan, sementara penumpangnya, H. Sudirman Zaini dan Eni Wardani, dalam kondisi sehat.

Sementara itu, mobil mengalami kerusakan di bagian depan dan bodi kiri dan kanan dengan kerugian materiel puluhan juta rupiah. (ANTARA)

Baca Juga: Gubernur Sumsel Salat Id di Rumah, Kakemanag Jadi Imam dan Khatib

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait