facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suara.com Ulang Tahun ke-7 Tahun, Wawako Fitri: Selalu Jadi Media Edukatif

Tasmalinda Jum'at, 19 Maret 2021 | 14:15 WIB

Suara.com Ulang Tahun ke-7 Tahun, Wawako Fitri: Selalu Jadi Media Edukatif
Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda [Humas Pemkot] Wawako Fitria berharap Suara.com menjadi media yang edukatif.

Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda mendoakan agar Suara.com selalu menjadi media edukatif meski sudah menginjak usia 7 tahun.

SuaraSumsel.id - Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda mengucapkan selamat ulang tahun pada media online suara.com ke tujuh tahun.

Pada usia menginjak ke tujuh tahun, Ftrianti atau akrab dipanggil Fitri mendoakan agar Suara.com selalu menjadi media yang informatif, dan edukatif.

Selain itu, juga menjadi media yang berimbang dalam memberikan informasi kepada publik.

"Assalamualaikum Wr. Wb, saya Fitrianti Agustinda, wakil wali Kota Palembang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Suara.com yang ke tujuh tahun. Semoga selalu menjadi  media yang informatif, edukatif dan berimbang. Tanpa suara beda artinya. wasallam," ucapnya.

Baca Juga: Pondok Pesantren di Sumsel Jadi Sub Penyalur Bahan Bakar Minyak

Fitrianti Agustinda ialah Wakil Wali Kota Palembang ialah kader PDI Perjuangan. Kiprahnya dimulai saat menjadi legislatif kota Palembang.

Ia dipilih guna menampingi Wali Kota Palembang, Harnojoyo. 

Adik dari mantan Wali Kota Palembang, Romi Herton ini dikenal dengan kegiatan sosial sekaligus sering mengecek kualitas makanan di pasar tradisional dan sekolah.

Selain itu, Fitrianti juga menjabat Ketua Penggiat Olahraga Elektronik (e-sport) yang menggandeng banyak generasi muda di Palembang.

Baca Juga: Belajar Tatap Muka di Sumsel Bakal Digelar jika Seluruh Guru Divaksin

Suara.com, sejak pertama kali terbit 11 Maret 2014, berupaya konsisten menjadi portal berita yang menyajikan informasi terbaru baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment, gaya hidup, olahraga, otomotif, sains teknologi, hingga jurnalisme warga.

Pada usianya yang ke-7, Suara.com juga bisa melebarkan sayap dengan membangun 20 portal berita daerah.

Uniknya, Suara.com membangun 20 portal media lokal pada masa pandemi covid-19, yakni sejak 2020.

Hal itu dilakukan untuk satu tujuan, yakni bahu membahu dengan entitas masyarakat serta pemerintah daerah setempat, guna melawan virus corona.

Meski terbilang masih berusia sangat muda, Suara.com yakin mampu berkembang cepat karena dikelola secara profesional dengan melibatkan jurnalis-jurnalis muda dan berpengalaman dalam format media multipatform.

Kontributor: Fitria.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait