Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Gol Habibi Jusuf Selamatkan Klasemen Sriwijaya FC, Meski Belum Teratas

Tasmalinda Kamis, 22 September 2022 | 18:50 WIB

Dua Gol Habibi Jusuf Selamatkan Klasemen Sriwijaya FC, Meski Belum Teratas
Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh [Suara.com/Umnah]

Dalam pertandingan yang sangat dramatis, Sriwijaya FC beberapa kali sempat kehilangan momentum untuk mencetak gol.

SuaraSumsel.id - Pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Persiraja Banda Aceh berlangsung Kamis (22/9/22) mampu menyuguhkan pertandingan nan apik.

Kedua tim sama-sama berada di posisi yang tidak menguntungkan pada raihan klasemen. Sriwijaya FC berada di peringkat ke-5 sedangkan Persiraja Banda Aceh di peringat ke-8 Klasemen Sementara Grup Barat Liga 2 Indonesia.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Stadion 1 Atletik Jakabaring, Palembang Laskar Wong Kito memetik hasil manis yaitu 2-0 berkat pemain nomor punggung 58 yaitu Habibi Jusuf.

“Kemenangan tim kita 2-0 merupakan hasil yang patut untuk disyukuri, ini tentunya menambah motivasi dan semangat kita dalam meghadapi pertandingan selanjutnya,” ujar Kepala Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi pada Kamis, (22/9/22).

Baca Juga: Viral! Nama Pria di Sumsel Ini Alhamdulilah, Pernah Diperiksa Polisi Karena Tak Punya KTP

Dalam pertandingan yang sangat dramatis, Sriwijaya FC beberapa kali sempat kehilangan momentum untuk mencetak gol namun beruntung di menit ke 41 dan 72 Habibi berhasil mencuri poin.

“Saya tidak mau mengecewakan supporter yang sudah datang dan memberikan kami dukungan, jadi alhamdulillah dua gol ini saya persembahkan untuk masyarakat di Sumsel,” kata Habibi.

Dengan kemenangan atas Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya FC meraih tiga poin dan akan kembali melakukan pertandingan 27 September mendatang menghadapi Karo United.

“Memang ada dua pemain yang sempat cidera, Yu Hyunkoo dan Reza. Untuk Yu Hyunkoo perlu kita lakukan pengecekan ulang dan Reza baik-baik saja. Ini menjadi prospek yang baik untuk kedepannya, terima kasih kepada suporter yang sangat luar biasa dan semangat semoga ini menjadi motivasi bagi Seiwijaya Fc kedepannya,” tutup Liestiadi.

Kontributor: Siti Umnah

Baca Juga: Hampir Tidak Tersentuh Subsidi, Nelayan Sumsel Perlu Perhatian Lebih

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait