Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berada di Klasemen Tengah, Sriwijaya FC Sambangi Panti Asuhan Mohon Doa

Tasmalinda Kamis, 22 September 2022 | 15:58 WIB

Berada di Klasemen Tengah, Sriwijaya FC Sambangi Panti Asuhan Mohon Doa
Sriwijaya FC berada di klasemen terbawah [Twitter Sriwijaya FC]

Sriwijaya Fc sedang dalam posisi sulit, di posisi ke-5 Klasemen Grup Barat Liga 2.

SuaraSumsel.id - Klub kesayangan masyarakat Sumatera Selatan, Sriwijaya FC pada Kamis, (22/9/22) melakukan pertandingan melawan Persiraja di Stadion Atletik 1 Jakabaring Palembang.

Meski diakui oleh Kepala Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi jika timnya sedang berada di situasi yang sulit yakni berada di klasemen terbawah, namun Laskar Wong Kito ingin iktiar dengan berbagi.

Media Officer Seiwijaya FC, Rizky Perdana menjelaskan jika adanya kegiatan sosial tersebut memang sebagai langkah ikhtiar bagi tim Laskar Wong Kito.

“Kegiatan sosial ini seperti mengunjungi adik-adik kita yang berada di panti asuhan untuk memberikan bantuan. Ini kegiatan rutin yang dilakukan sehari sebelum pertandingan atau menjelang pertandingan,” kata Rizky saat dikonfirmasi via WhatsApp pada Kamis, (22/9/22).

Baca Juga: Viral! Nama Pria di Sumsel Ini Alhamdulilah, Pernah Diperiksa Polisi Karena Tak Punya KTP

Rizky mengatakan bahwa selain bentuk ikhtiar dan perjuangan tim SFC, kegiatan rutin mengunjungi panti asuhan tersebut sebagai bentuk dukungan moril kepada anak-anak di panti asuhan.

“Selain itu juga ini sebagai upaya untuk memberikan suport secara moril kepada mereka dengan harapan nanti anak-anak bisa mencintai dan mendoakan untuk kesuksesan Sriwijaya FC,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini, situasi Sriwijaya Fc sedang dalam posisi sulit, di posisi ke-5 Klasemen Grup Barat Liga 2 Indonesia usai menelan kekalahan dalam menghadapi PSMS Medan.

“Posisi kita ditengah yaitu hanya dapat lima poin, tentunya ini posisi yang tidak menguntungkan bagi tim kita. Jadi kita mengejar target untuk bisa dapat tiga poin dan mengejar ketertinggalan,” kata Liestiadi saat melakukan jumpa pers pada Rabu, (21/9/22) lalu.

Kontributor: Siti Umnah

Baca Juga: Hampir Tidak Tersentuh Subsidi, Nelayan Sumsel Perlu Perhatian Lebih

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait