Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Mistis di Rumah Ruben Onsu, Sarwedah Terbangun Dengar Suara Aneh Tepat Tengah Malam

Tasmalinda Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:14 WIB

Cerita Mistis di Rumah Ruben Onsu, Sarwedah Terbangun Dengar Suara Aneh Tepat Tengah Malam
Ruben, Sarwendah dan keluarga [Instagram/@sarwendah29]

"Jadi aku baru tidur tiba-tiba ada bunyi brak (kenceng banget) dan lagi musim hujan, aku takut atas (plafon) jatuh, soalnya kemarin juga ada yang bocor. Aku takut roboh,"

SuaraSumsel.id - Sarwendah mengaku kembali mengalami hal mistis di rumahnya. Ada suara kencang terdengar di kediamannya tepat di tengah malam.

"Jadi kayak hampir semingguan ini, aku susah tidur. Sampe akhirnya aku minta obat ke dokter. Takutnya aku migrain lagi. Jam 3-4 aku baru tidur, jam 6 baru bangun," kata Sarwendah mengawali di program FYP baru-baru ini.

"Emak-emak sensitif kali yah, anak gerak dikit, aku kan kebangun juga," sambungnya lagi.

Meski menganggap hal biasa, Sarwendah mengungkapkan mendengar suara benda jatuh. Dia menyebut suara tersebut cukup kencang hingga membuatnya terbangun dari tidur.

Baca Juga: Penampakan Dua Rumah Mewah Milik Pelaku Hacker di Lubuklinggau Sumsel, Ada Kolam Renang Private

"Jadi aku baru tidur tiba-tiba ada bunyi brak (kenceng banget) dan lagi musim hujan, aku takut atas (plafon) jatuh, soalnya kemarin juga ada yang bocor. Aku takut roboh," cerita Sarwendah.

Titi Kamal berbincang dengan Sarwendah. [Youtube]
Titi Kamal berbincang dengan Sarwendah. [Youtube]

"Pas aku cek, kamar nggak ada apa-apa. Bangunin Ruben, dia nggak mau bangun. Aku panggil security, tanya ada yang jatuh nggak, tolong dicek-in di bawah. Ternyata nggak ada," cerita Sarwedah detail.

Sarwendah sendiri tidak tahu darimana suara itu berasal.

Kejadian mistis itu bukan kali perdana dialami keluarganya. Beberapa waktu lalu, dia juga sempat mendapat teror ketika tinggal di rumah lamanya.

Unggahan Sarwendah [Instagram]
Unggahan Sarwendah [Instagram]

"Kalau ular itu Thalia terus yang lihat. Ular cobra, itu rumah sebelumnya. Kalau sekarang ada ular tapi lebih kecil," ungkap Sarwendah melansir matamata.com-jaringan Suara.com.

Baca Juga: Alumni Universitas Jambi Sarjono Turin Jabat Kajati Sumsel

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait