facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Jasad Bayi Laki-Laki Berumur Sembilan Bulan Ditinggalkan di Kapal Tongkang Gandus

Tasmalinda Jum'at, 27 Mei 2022 | 12:21 WIB

Geger! Jasad Bayi Laki-Laki Berumur Sembilan Bulan Ditinggalkan di Kapal Tongkang Gandus
Ilustrasi bayi. Jasad bayi laki-laki ditinggalkan di kapal Tongkang Gandus [Unsplash/@irinamurza]

Warga Kecamatan Gandus Palembang digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan yang diketahui berumur sembilan bulan.

SuaraSumsel.id - Masyarakat di Kecamatan Gandus Kota Palembang Sumatera Selatan atau Sumsel digegerkan dengan penemuan bayi dalam sebuah kantong kresek dalam kondisi tidak bernyawa.

Penemuan jasad bayi yang sudah tidak bernyawa lagi ini kemudian heboh di media sosial dan menjadi viral. Dari video yang beredar tampak warga yang mengambil jasad bayi yang dibuang tersebut. Diketahui bayi tersebut merupakan bayi laki-laki yang diperkirakan berusia sembilan bulan.

“Benar, mayat tersebut sudah dibawa tim Inafis Polrestabes Palembang dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Gandus Palembang AKP Kusyanto saat dihubungi, Jumat (27/5/2022).

Melansir Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, Kapolsek mengungkapkan peristiwa ini berawal warga melihat ada hal yang mencurigakan terlihat di salah satu tempat penyandaran tongkang di daerah Gandus saat mereka melintasi kawasan tersebut.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 27 Mei 2022: Sejumlah Daerah di Sumsel Ini Diguyur Hujan Sedang Hingga Lebat

Saat dihampiri ternyata di dalam kantong kresek tersebut berisi bayi yang diduga berumur masih sembilan bulan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Belum ada pihak keluarga atau warga yang lain mengaku sebagai pemilik bayi. Hingga kini tim kita masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan bayi tersebut dan memeriksa CCTV atau saksi yang bisa membantu proses penyelidikan,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait