facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabar Duka, Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Azhari Harris Tohir Meninggal Dunia

Tasmalinda Kamis, 26 Mei 2022 | 14:10 WIB

Kabar Duka, Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Azhari Harris Tohir Meninggal Dunia
Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Azhari Harris Tohir meninggal dunia

Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Azhari Harris Tohir meninggal dunia Rabu (24/5/2022) malam setelah dirawat di RSUP Muhammad Husein Palembang.

SuaraSumsel.id - Kabar duka datang dari kalangan DPRD Kota Palembang, Sumatera Selatan. Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Azhari Harris Tohir meninggal dunia, Rabu (25/5/2022) malam

Kabar ini diberedar luas dan dibenarkan oleh Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad. Politisi PAN ini pun menuliskan ucapan duka dan turut berbelasungkawa di media sosial.

Dia menuliskan ucapan berbela sungkawa dengan mengungkapkan telah meninggal dunia Ketua DPD PAN Kota Palembang, dan juga yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, periode 2019-2024.

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Telah meninggal dunia ananda terbaik kami Azhari Harris Tohir. Ketua DPD PAN Kota Palembang (Wakil Ketua DPRD Kota Palembang periode 2019-2024)," ujar Joncik.

Baca Juga: Bersama Alex Noerdin, Mantan Ketua KONI Sumsel Muddai Madang Dituntut 20 Tahun Penjara

Tak lupa Joncik pun mendoakan rekan satu partainya tersebut.

"Selamat jalan, semoga almarhum Ananda Harris diterima disisi terbaiknya Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran lahir dan batin. Aamiin allahuma aamiin," sambung ia.

Diketahui Azhari Harris adalah anak dari mantan anggota DPRD kota Palembang, Cik Nona. Ia meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, Rabu malam (25/5/2022).

Informasinya, Azhari sudah sepekan dirawat di rumah sakit. Azhari dimakamkan di TPU Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang.

Anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi PAN, Ruspanda pun mengungkapkan duka mendalam atas kepergian kader PAN ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca pada Hari Kenaikan Isa Almasih, 26 Mei 2022: Sumsel Berawan

"Semalam sudah ke rumah duka, dan sekarang lagi dimakamkan di TPU Kebun Bunga," ujarnya kepada Suara.com, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait