facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Istri Rohimah Kesal, Perabot Rumah Tangga Microwave Sampai Ubin Diangkut Kiwil

Tasmalinda Kamis, 26 Mei 2022 | 16:17 WIB

Mantan Istri Rohimah Kesal, Perabot Rumah Tangga Microwave Sampai Ubin Diangkut Kiwil
Kiwil bersama istri pertama, Rohimah. [Instagram]

Mantan istri Kiwil kesal karena barang-barang yang ada di rumahnya dibawa tanpa sepengetahuannya.

SuaraSumsel.id - Mantan istri Kiwil blak-blakan, Rohimah mengungkapkan rasa kesal dan emosi. Barang-barang yang berada di rumah seperti ubin hingga mikrowave malah dibawa oleh Kiwil.

Barang-barang tersebut dibawa saat Rohimah ke Turki. Setelah pulang dari Turki karena usia pernikahannya yang tidak lama, Rohimah makin dikejutkan dengan tindakan Kiwil.

Sesampainya di rumah, ia kaget barang-barang di rumahnya seperti ubin dan microwave diangkut Kiwil ke rumahnya.

"Padahal kata si kaka gini 'ayah jangan dibawa kan aku kalau bikin makaroni kan pakai microwave', kata dia 'udah nanti kalau punya duit beli yang baru'," ungkap Rohimah melansir matamata.com-jaringan Suara.com, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Bersama Alex Noerdin, Mantan Ketua KONI Sumsel Muddai Madang Dituntut 20 Tahun Penjara

Padahal microwave tersebut dibeli Rohimah dengan susah payah mencicil di tukang kredit. "Itu gue yang beli, dicicil ke tukang kredit. Gue beli Rp 4,5 juta, tapi dibawa sama mantan laki gue. Gimana dong?" bebernya.

Rohimah mengatakan ubin tersebut untuk merenovasi lantai 2. Tapi saat sampai rumah, ubin-ubin tersebut hilang dibawa Kiwil.

"Itu buat ubin di tempat jemuran, itu kan buat tempat cucian piring, eh dibawa sama dia. Ada 200 biji kali, seriusan, dan itu ada bininya di rumah gue," ucap Rohimahnya.

"Dia dulu bilang, kalau rumah itu sama isi-isinya kan sudah milik bunda, tapi kenapa microwave gue dibawa, mobil juga dibawa, karena saya enggak ada," pungkas Rohimah.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca pada Hari Kenaikan Isa Almasih, 26 Mei 2022: Sumsel Berawan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait