facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prakiraan Cuaca pada Hari Kenaikan Isa Almasih, 26 Mei 2022: Sumsel Berawan

Tasmalinda Kamis, 26 Mei 2022 | 09:28 WIB

Prakiraan Cuaca pada Hari Kenaikan Isa Almasih, 26 Mei 2022: Sumsel Berawan
Cuaca Sumsel akan berawan pada hari libur. [ANTARA]

Sumatera Selatan atau Sumsel akan berawan bertepatan dengan hari libur Kenaikan Isa Almasih.

SuaraSumsel.id - Sumatera Selatan atau Sumsel akan berawan pada hari ini, bertepatan dengan hari libur Kenaikan Isa Almasih. Pada hari libur, Kamis (26/5/2022) ini, pada pagi hari Sumsel akan cerah berawan.

Potensi hujan hanya akan ada hujan ringan di wilayah Banyuasin  bagian timur dan OKI bagian timur.

Selain itu pada siang hingga sore hari, Sumsel akan berawan dengan potensi hujan ringan di wilayah OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Pagar Alam, Empat Lawang dan Musi Rawas Utara.

Pada malam hari, Sumsel akan berawan dengan cuaca cerah berawan dengan potensi hujan ringan di wilayah Musi Rawas, Musi Banyuasin dan OKI.

Baca Juga: Laporan PHK Tak Kunjung Selesai, Puluhan Mantan Karyawan Hotel Sandjaja Palembang Demontrasi di Mapolda Sumsel

Sedangkan pada dini hari, Sumsel akan cerah berawan.

Untuk suhu udara pada wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin dan Ogan Ilir serta OKI maka Sumsel akan 24 – 33 °C.

Adapun suhu udara pada wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan bersuhu 19 – 32 °C.

Adapun ketinggian gelombang laut masih akan standar yakni pada Selat Gelasa, Selat Bangka bagian Utara dan Selat Bangka bagian Selatan mencapai 0.5 - 1.25 m

Sementara cuaca berawan hingga hujan ringan makan arah angin yakni Tenggara – Barat Laut dengan kecepatan 04 – 28 km/jam.

Baca Juga: Kebakaran Hutan dan Lahan di Sumsel Meningkat Tahun Ini, 240 Hektar Lahan Terbakar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait