facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Istri Doddy Sudrajat Puput Kirim Pesan Minta Maaf, Respon Haji Faisal Bijaksana

Tasmalinda Rabu, 25 Mei 2022 | 14:06 WIB

Mantan Istri Doddy Sudrajat Puput Kirim Pesan Minta Maaf, Respon Haji Faisal Bijaksana
Respon Haji Faisal bijaksana [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Haji Faisal menjawab pesan minta maaf yang dikirimkan mantan istri Doddy Sudrajat, Puput.

SuaraSumsel.id - Mantan istri Doddy Sudrajat Puput ternyata mengirim pesan meminta maaf pada mantan besannya, Haji Faisal saat Lebaran lalu. Mendapat pesan permintaan maaf tersebut, Haji Faisal juga membalasnya dengan bijaksana.

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu langsung menelepon Puput dan meminta maaf. Bahkan Haji Faisal akhirnya janjian bertemu dengan Puput.

"Dan pak Haji telepon menyampaikan hal yang sama. Terus ada janji ketemu berbicara dari hati ke hati," kata Puput melansir matamata.com - jaringan Suara.com.

"Kemarin pas ketemu bertepatan dengan Lebaran, memang sudah WhatsApp, aku broadcast minal aidin wal faizin, alhamdulillah direspons juga sama pak Haji," ujar Puput.

Baca Juga: Laporan PHK Tak Kunjung Selesai, Puluhan Mantan Karyawan Hotel Sandjaja Palembang Demontrasi di Mapolda Sumsel

"Bener aku ketemu pak Haji Faisal, tujuannya silaturahmi juga," kata Puput.

"Lebih ke silaturahmi aja, kita nggak mau memutus hubungan silaturahmi dan kemudian ada beberapa hal yang harus kita klarifikasi," imbuhnya.

Puput menerangkan jika ia sebenarnya tidak pernah ada niatan menyerang Haji Faisal dan keluarganya."Karena saya sebagai seorang istri, saya mencoba mengikuti tapi itu semua bukan dari hati nurani. Ada beberapa yang sudah saya klarifikasi ke pak Haji," aku Puput.

Puput saat menjadi istri Doddy Sudrajat memang sempat berkonflik dengan keluarga Haji Faisal. terutama soal perwakilan Gala Sky.

Baca Juga: Kebakaran Hutan dan Lahan di Sumsel Meningkat Tahun Ini, 240 Hektar Lahan Terbakar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait