facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Ingin Alleia Anata Jadi Penyanyi, Ariel NOAH: Kalau Suka Nyanyi, Udah Jadi Hobi Aja

Tasmalinda Kamis, 12 Mei 2022 | 16:11 WIB

Tak Ingin Alleia Anata Jadi Penyanyi, Ariel NOAH: Kalau Suka Nyanyi, Udah Jadi Hobi Aja
Ariel Noah dengan putrinya Alleia Anata Irham di Paris, Prancis. [Dok. Instagram]

Ariel NOAH ternyata tidak terlalu memaksakan anak untuk mengikuti jejaknya sebagai penyanyi atau vokalis di dunia musik.

SuaraSumsel.id - Ariel NOAH dan anak semata wayangnya, Alleia Anata Irham memang tampak dekat. Meski tidak sering memamerkan kedekatan tersebut, namun Ariel NOAH punya harapan tersendiri buat putri semata wayanganya tersebut.

Saat Ariel NOAH diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kuy Entertainment, ia menceritakan agar sang anak tidak mengikuti jejaknya sebagai vokalis atau penyanyi.

“Dia mimpinya ngikutin ayahnya ga? Kan kadang-kadang kalau anak perempuan suka ngikutin ayahnya,” tanya Sean Galael kepada Ariel NOAH yang Hops.ID-jaringan Suara.com, dikutip dari YouTube Kuy Entertainment pada Kamis, 12 Mei 2022.

Tak disangka, rupanya ia tak ingin anak semata wayangnya itu mengikuti jejak kariernya sebagai penyanyi, walaupun sebenarnya Ariel NOAH melihat putri semata wayangnya itu memiliki bakat di dunia tarik suara.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumsel 12 Mei 2022: Wilayah Dataran Rendah Bersuhu Terik, 33 Derajat Celcius

“Gue bilang sama dia, kalau suka nyanyi udah jadi hobi aja nggak usah jadi kerjaan,” tutu Ariel NOAH seraya tertawa.

Meski memiliki bakat menyanyi, mantan kekasih Luna Maya itu mengaku kalau Alleia lebih memiliki ketertarikan dengan dunia fashion.

“Dia seneng seni. Tapi sejauh ini, dia seneng sama fashion. Design baju gitu-gitu,” sambung Ariel.

Melihat ketertarikannya di bidang fashion, rupanya hal itu yang sempat diperdebatkan Alleia dengan ibunya, Sarah Amelia. Sang ibu, Sarah beranggapan ada baiknya jika Alleia memilih jurusan bisnis saat kuliah nanti, ketimbang mempelajari dunia fashion.

“Makannya kemarin itu agak berselisih pendapat sama mamanya. Jadi mamanya bilang kayaknya mendingan kuliahnya ambil bisnis aja deh. Terus nggak mau fashion design aja. Itu yang sampai sekarang belum selesai,” cerita Ariel NOAHke Sean.

Baca Juga: Dua Pekan Ekspor CPO Dilarang, Petani Sawit Sumsel: Harga TBS Kian Anjlok, Penuh Ketidakpastian

Berbeda dari mantan istrinya, Ariel NOAH mengaku lebih santai dan memberikan kebebasan kepada Alleia untuk memilih masa depannya sendiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait