facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger, Anggota Brimob Polda Sumsel Ditemukan Tewas di Mess Perusahaan

Wakos Reza Gautama Senin, 28 Maret 2022 | 18:11 WIB

Geger, Anggota Brimob Polda Sumsel Ditemukan Tewas di Mess Perusahaan
Ilustrasi mayat, jenazah. Anggota Brimob Polda Sumsel ditemukan tewas di mess perusahaan PT Tempirai Energy Resources, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (28/3/2022). [Envato]

Bripka Asep Supriadi merupakan anggota aktif Brimob Kompi C Polda Sumsel.

SuaraSumsel.id - Seorang anggota Brimob Polda Sumsel Kompi C, Bripka Asep Supriadi (42) ditemukan tewas di dalam messnya di PT Tempirai Energy Resources, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (28/3/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Manager PT. Tempirai Energy Resources, Doni mengatakan  korban pertama kali  ditemukan oleh petugas dapur yang hendak mengantar pakaian bersih. Saat membuka pintu, Bripka Asep sudah tergeletak di lantai.

" Ketika saya dapat kabar,  langsung saya bawa almarhum  ke RSUD Kayuagung,"kata Doni. 

Dikatakan Doni, almarhum meninggal karena serangan jantung. Pasalnya, sebelum ditemukan meninggal dunia, almarhum masih sempat berkumpul dengan temannya lalu pamit pulang karena mengeluhkan sakit dan ingin istirahat. 

Baca Juga: Kejar Pak Guru CS, Brimob Perketat Pemeriksaan Jalur Pegunungan Sigi, Poso, dan Parigi Moutong

"Almarhum sudah tiga tahun bertugas di perusahaan ini.  Untuk jenazah almarhum sudah dibawa ke rumah duka di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumsel," ujarnya. 

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi mengatakan, Bripka Asep  meninggal dunia karena terkena serangan jantung. 

"Saya belum dapat informasi lebih lanjut, tapi memang benar adanya anggota kami yang meninggal  karena serangan jantung," ujarnya saat dikonfirmasi Suara.com, Senin (28/3/2022).

Dikaratakan Supriadi, Bripka Asep Supriadi merupakan anggota aktif Brimob Kompi C Polda Sumsel. Dia bertugas menjaga pengamanan di PT Tempirai OKI. 

"Benar, dia bertugas  pengamanan di perusahaan itu. Kan ada anggota Brimob yang bertugas untuk pengamanan di perusahaan-perusahaan itu," ujarnya.

Baca Juga: Anggota Polres OKU Timur Tewas Diterjang Peluru saat Penggerebekan, Polisi Belum Temukan Siapa Pelakunya

Kontributor : Welly Jasrial Tanjung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait