alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Netizen Lebih Heboh Ardhito Pramono Sudah Menikah, Ketimbang Tersangka Narkoba

Tasmalinda Kamis, 13 Januari 2022 | 18:06 WIB

Netizen Lebih Heboh Ardhito Pramono Sudah Menikah, Ketimbang Tersangka Narkoba
Jeanetta Sanfadelia, istri Ardhito Pramono [instagram]

Nama Ardhito Pramono kembali menjadi trending topik di Twitter. Netizen lebih heboh kabar Ardhito Pramono sudah menikah ketimbang menjadi tersangka kasus narkoba.

SuaraSumsel.id - Musisi Ardhito Pramono ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (12/1/2022) kemarin atas kepemilikan narkoba jenis ganja. Polisi pun mengabarkan jika musisi jazz tersebut telah dibesuk oleh sang istri, Kamis (13/1/2022).

Diketahui jika istri Ardhito Pramono, Jaenetta Sanfadelia tiba di Polres Jakarta Barat, sekitar pukul 11.45 WIB. Ia datang memakai masker putih dengan kemeja abu-abu dan celana kulot berwarna hitam.

Kabar bahwa Ardhito telah mempunyai istri, sontak membuat netizen heboh dan kaget karena selama ini pernikahan tersebut tidak pernah dikabarkan ke publik.

"Berita Ardhito ternyata udah punya isteri lebih mengagetkan jagat raya dari berita kasus narkoba dia kemaren" tulis Mazzini @mazzini_gsp.

Baca Juga: Soal Ekspor Batubara Sumsel, Gubernur Herman Deru Bersurat ke Presiden Jokowi

Kabar bahwa Ardhito sudah menikah ditegaskan oleh polisi ketika Jeanneta Sanfadelia datang menjenguk Ardhito Pramono di Polres Jakarta Barat.

“Dia sudah nikah. Iya (istrinya),” ujar Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora melansir terkini.id-jaringan Suara.com, Kamis (13/1/2021).

Diketahui Jeanneta Sanfadelia ialah seorang model yang tergabung dalam Wynn Models Indonesia. Ia juga seorang desainer grafis pemilik akun @studios.jeanne.

Jeanneta Sanfadelia memiliki follower sekitar 72 ribu.

Jeanneta Sanfadelia pun jarang mengunggah foto Ardhito Pramono. Tampak Jeanneta Sanfadelia terakhir mengunggah foto Ardhito Pramono pada 17 Agustus 2019.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 13 Januari 2022, Sumsel Bakal Hujan di Siang hingga Sore Hari

Kehadiran Jeanneta Sanfadelia cukup mengejutkan. Selama ini Ardhito Pramono menutup rapat kisah pernikahannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait