alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prakiraan Cuaca 13 Januari 2022, Sumsel Bakal Hujan di Siang hingga Sore Hari

Tasmalinda Kamis, 13 Januari 2022 | 08:15 WIB

Prakiraan Cuaca 13 Januari 2022, Sumsel Bakal Hujan di Siang hingga Sore Hari
Ilustrasi hujan. Sumsel bakal hujan di siang hingga sore hari [pexels]

Prakiraan cuaca wilayah Sumatera Selatan pada tanggal 13 Januari 2022.

SuaraSumsel.id - Prakiraan Cuaca pada tanggal 13 Januari 2022, wilayah Sumatera Selatan akan hujan pada siang dan sore hari. Pada pagi hari, Sumatera Selatan atau Sumsel akan cerah berawan dengan potensi hujan ringan di wilayah Empat Lawang, Oki dan Banyuasin.

Sedangkan siang hingga sore hari, Sumsel akan hujan sedang di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau, OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang.

Potensi hujan ringan akan terjadi di wilayah OKI, Banyuasin, Palembang, Musi Banyuasin, Musi Rawas Utara, OKU dan OKU Timur.

Pada malam hari, Sumsel akan cerah berawan dan berawan. Potensi hujan petir di wilayah Musi Rawas, Lahat dan OKU Selatan dengan potensi hujan ringan di wilayah Lubuk Linggau, Empat Lawang, Muara Enim, OKU, Pagar Alam dan Musi Banyuasin.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem Bikin Nelayan Sumsel Jeda Melaut Lebih Lama

Sedangkan pada Dini Hari, Sumsel akan Cerah berawan dan udara kabur/ berkabut; potensi hujan ringan di wilayah Lahat, Muara Enim dan Musi Banyuasin.

Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI: 24 – 32 °C dengan kelembapan Udara 60 % - 96 %.

Sedangkan suhu udara di wilayah Sumsel yakni dataran tinggi, seperti Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 18 – 30 °C dengan kelembapan Udara 65% - 100%.

Peringatan dini cuaca pada 13 Januari 2022 yakni waspada potensi hujan sedang - lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang - malam hari di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau, Muara Enim, Lahat, Pagar Alam, Empat Lawang dan OKU Selatan.

Baca Juga: PT SM dalam Laporan Kaesang dan Gibran, Ungkit Karhutla Terparah di Sumsel

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait