facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habib Kribo Bongkar Sosok Habib Bahar: Habib-habib Ini Dijadikan Jargon Badut Politik

Tasmalinda Rabu, 05 Januari 2022 | 12:57 WIB

Habib Kribo Bongkar Sosok Habib Bahar: Habib-habib Ini Dijadikan Jargon Badut Politik
Habib Kribo mengungkapkan habib bahar dimanfaatkan badut politik. [instagram Habib Kribo]

Habib Kribo akhirnya buka suara mengenai mengenai Habib Bahar Smith dan penahananya.

SuaraSumsel.id - Pegiat media sosial Habib Zen Assegaf atau lebih dikenal Habib Kribo angkat suara mengenai polemik penangkapan Habib Bahar bin Smith. Habib Kribo mendukung penangkapan Bahar atas dugaan video hoaks yang dinilai akan membahayakan NKRI

Habib Kribo sempat menyebut jika Habib Bahar ditunggangi oleh kelompok tertentu. Disitat dari Hops.id-jaringan Suara.com, Habib Kribo memberikan pernyataan ini saat program Catatan Demokrasi yang tayang di tvOne.

Dikatakan Habib Kribo, sejak dahulu ia memerangi kelompok radikal.

"Saya ini bergerak melawan kelompok radikal yang dikomandoi oleh gerombolan Bahar dan Rizieq, itu bukan orang baru. Semenjak berdiri FPI itu saya sudah melawan, boleh tanyakan sama orang-orang. Saya diancam ke sana ke mari," kata dia.

Baca Juga: Kadis PU Sumsel Beri 6 Solusi Banjir Palembang, Warganet; Sumur Serapan Mirip Jakarta

Kata Habib Kribo, baginya Habib Rizieq dan Habib Bahar bukan melakukan gerakan Islami. Melainkan hanya menjalankan agenda tertentu yang dimanfaatkan oleh badut-badut politik.

"Kalau bukan Habib, enggak ada yang ngikut mereka. Habib-habib ini dijadikan jargon oleh badut politik yang mau ambil kekuasaan, memanfaatkan. Nah Bahar ini juga sudah bukan gerakan Islam, dia pesanan di gerakan ini. Saya bisa kasih bukti," kata dia.

Habib Kribo lalu menduga jika teror tiga kepala anjing yang tiba di pondok pesantren milik Habib Bahar adalah sandiwara.

"Bisa jadi teror kepala anjing sandiwara dia. Kalau mau teror, pukul saja di luar. Bisa saja anjing dia kirim sendiri. Saya boleh menduga dong, ini semua rekayasa. Bahar ini ada sutradaranya, bukan jalan sendiri. Ada yang memanage. Ya sudahlah, Anda semua sudah tahu, orang-orangnya adalah orang yang enggak suka dengan Pemerintah," katanya lagi.

Baca Juga: Warga Sumsel Harap Waspada, BMKG Ingatkan Ancaman Puting Beliung

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait