alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nama Gala Sky Diubah di Yasin Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Beri Alasan Ini

Tasmalinda Rabu, 08 Desember 2021 | 18:47 WIB

Nama Gala Sky Diubah di Yasin Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Beri Alasan Ini
Doddy Sudrajat. [Suara.com/Alfian Winanto]

Buku yasin Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dicetak, baik keluarga Vanessa Angel dan Bibi telah mencetak dengan dua versi berbeda.

SuaraSumsel.id - Belum lama ini, Fuji adik Bibi Ardiansyah megunggah foto lama Vanessa Angel berupa video saat Gala Sky lahir. Di video di instagram tertanggal 14 Juli 2020, tersebut tertulis jika nama Gala Sky Ardiansyah.

“Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3 kg. Terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal #keluarGALA,” tulis Vanessa Angel di Instagram pribadinya pada 14 Juli 2020, bertepatan hari lahir sang putra.

Fuji pun mengunggah dengan tambahan nama lengkap Gala pada Instagram Story pada Rabu (8/12/2021). Hal ini pun diikuti oleh Pengasuh Gala, Siska Lorensa.

Tak heran, jika banyak warganet yang berasumsi bahwa Fuji dan Siska sedang menjawab pada pihak Doddy Sudrajat. Diketahui di buku yasin Vanessa Angel di keluarga Doddy, nama yang tertulis bukan Gala Sky Ardiansyah melainkan Gala Sky Adzan.

Baca Juga: BMKG Minta Warga Sumsel Waspada, Potensi Bencana Hidrometeorlogi Meningkat

Kolom komentar unggahan lawas Vanessa itu pun langsung dibanjiri dengan berbagai tanggapan warganet. Kebanyakan berisi serangan untuk Doddy Sudrajat perihal nama lengkap sang cucu, Gala Sky

“Miris banget keluarga si Dodot pake acara ubah nama anak,” komentar warganet. “Ini nama yang bener!,”  tulis yang lain. “Doddy hello dodddd namanya gala sky andriansyah ya!!!,” ujar warganet lain.

Namun tidak lama informasi ini beredar Doddy Sudrajat mengungkapkan mengapa menghilangkan nama Bibi Ardiansyah pada buku yasin yang dicetak oleh keluargannya.

Dikatakan Doddy, hal tersebut karena buku yasin tersebut juga dibuat atau dicetak bersamaan dengan acara yang digelar oleh teman pengacara Vanessa.

"Itu buku yasin karena sudah tercetak sama dengan acara yang satu lagi, bukan disengaja," ujarnya.

Baca Juga: Soal Pembatalan PPKM Level 3, Sumsel Masih Tunggu Surat Edaran

Doddy pun mengungkapkan pada saat nantinya menggelar acara 40 hari sepeninggal Vanessa, nama almarhum Bibi Ardiansyah juga akan disebut dan nama Gala Sky juga akan dilengkapi menjadi yang sesuai, Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait