alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Polantas Bripka Angga Diserang Pakai Sajam, Emosi Anak Ditilang

Tasmalinda Jum'at, 26 November 2021 | 08:07 WIB

Viral Polantas Bripka Angga Diserang Pakai Sajam, Emosi Anak Ditilang
Viral Polantas Bripka Angga diserang orang tua pakai celurit, emosi anaknya ditilang [Ist]

Anggota Polantas Polres Banyuasin, Bripka Angga diserang pakai sajam karena emosi anaknya ditilang.

SuaraSumsel.id - Seorang Polantas Polres Banyuasin, Bripka Angga diserang seorang warga sembari membaw senjata tajam atau sajam jenis celurit pada Kamis (25/11/2021) pagi. 

Kejadian tersebut terekam dan akhirnya viral di media sosial. Salah satu akun yang memposting video tersebut yakni @palembang.eksis. 

Usut punya usut ternyata video yang berdurasi 30 detik tersebut, adalah sebuah kejadian yang terjadi di penjagaan pagi di Tugu Polwan, Betung Banyuasin Sumatera Selatan.

Dalam video terlihat pelaku kesal dan berlari dari arah mobilnya. Pelaku kembali keluar dan membawa senjata tajam mengejar polantas tersebut. 

Baca Juga: Kisruh Cabor Bulu Tangkis Tidak Ditandingkan di Porprov, PBSI Sumsel Ambil Sikap Ini

Kasatlantas Polrestabes Palembang, AKP Ricky Mozam membenarkan video yang viral tersebut dialami anggotanya. Pada saat kejadian Bripka Angga bersama dengan sejumlah anggota lainnya tengah melaksanakan penjagaan dan menggelar pemeriksaan kendaraan pada pagi hari.

Kejadian itu bermula saat Bripka Angga melaksanakan tugas penjagaan pagi di Tugu Polwan, Betung Banyuasin. Kemudian melintas seorang pengedara  sepeda motor tanpa memakai helm. 

Lalu pengendara motor ini ditilang. 

"Namun tidak lama kemudian, orang tua anak tersebut bersama tiga orang teman laki - lakinya datang menggunakan mobil," ujar Ricky

Mereka yang datang ialah orang tua anak, dan temannya. Tanpa basa-basi, mereka protes tersebut angsung melakukan protes pada Bripka .

Baca Juga: Jalan Poros ke Sekolah Rusak, Viral Pelajar di Sumsel Gotong Royong Memperbaiki

Kemudian personil menjelaskan duduk permasalahannya, namun orang tua anak tersebut tidak terima dan justru lari ke mobil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait