alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jalan Poros ke Sekolah Rusak, Viral Pelajar di Sumsel Gotong Royong Memperbaiki

Tasmalinda Kamis, 25 November 2021 | 14:31 WIB

Jalan Poros ke Sekolah Rusak, Viral Pelajar di Sumsel Gotong Royong Memperbaiki
Pelajar di Sumsel memperbaiki Jalan poros Pulau Rimau rusak dan berlumpur. Jalan ini menjadi jalan poros sekolah mereka [Instagram]

Para pelajar di Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini memperbaiki jalan poros menuju ke sekolah mereka.

SuaraSumsel.id - Belasan siswa di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan viral. Mereka memperbaiki jalan poros yang rusak berat yang menjadi akses ke sekolah mereka.

Kerusakan jalan ini dirasa sangat menyulitkan mereka, apalagi saat musim hujan seperti saat ini. Foto-foto aksi memperbaiki jalan tersebut viral di media sosial.

Salah satu akun yang membagikan aktivitas perbaikan jalan tersebut adalah  @banyuasininfo. Dalam keterangan foto tersebut diterangkan jika aktivitas gotong royong memperbaiki jalan menuju SMAN1 Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Tampak dalam foto-foto tersebut, sejumlah pelajar yang masih menggunakan seragam memperbaiki jalan dengan menutupi jalan-jalan tersebut dengan tumpukan tanah dan dedaunan. 

Baca Juga: Sakit Hati Lamaran Ditolak, Pria di Sumsel Sebar Video Porno Pacar

Foto tersebut ditambah dengan keterangan jika mereka bergotong royong memperbaiki jalan menuju SMAN Pulau Rimau 1.

Akun ini pun menulis agar perbaikan jalan mendapatkan perhatian dari pemerintah.

"Kami berharap kedepannya ada perbaikan dari pemerintah untuk memperlancar kegiatan masyarakat dan anak sekolah" tulisnya dalam keterangan instagram tersebut. 

Jalan itu disebut sebagai jalan akses menuju SMAN 1 Pulau Rimau, yang beralamat di Desa Mukut, Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin. 

Tak hanya siswa yang ada dalam foto tersebut namun juga terlihat seorang laki - laki menggunakan seragam ASN yang tengah mengawasi kegiatan para siswa yang sedang memperbaiki jalan tersebut. 

Baca Juga: Dorong Bisnis Properti Tumbuh 10 Persen, REI Sumsel: 85 Persen Developer Bangun Rumah MBR

Kepala Sekolah SMAN 1 Pulau Rimau, Heny Sulastri saat dikonfirmasi Suara.com membenarkan bahwa foto yamg beredar di media sosial adalah siswanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait