alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Politikus PDIP Arteria Dahlan Ribut dengan Wanita di Bandara, Anak Jenderal?

Tasmalinda Senin, 22 November 2021 | 10:04 WIB

Viral Politikus PDIP Arteria Dahlan Ribut dengan Wanita di Bandara, Anak Jenderal?
Video politikus PDIP, Arteria Dahlan ribut dengan wanita di Bandara [instagram]

Viral di media sosial video yang memperlihatkan politikus PDIP, Arteria Dahlan ribut dengan seorang wanita muda. Disebut jika wanita ini anak jenderal.

SuaraSumsel.id - Sebuah video memperlihatkan keributan yang diduga terjadi di sebuah bandara. Tampak wanita muda yang mengguakan pakaian coklat dan bermasker muda tengah ribut dengan seseorang.

Meski tidak terlihat jelas dalam video, disebutkan jika yang tengah mengalami keributan tersebut politikus PDIP, Arteria Dahlan. Disebutkan politikus ini terlibat ribut dengan wanita yang disebut anak Jenderal.

Video ini pun kemudian viral di media sosial. Saat terjadi keributan, tampak petugas bandara pun berusaha melerai. Di video kedua pun terlihat jika wanita muda tersebut dijemput dengan mobil dinas TNI.

Dalam video tersebut dinarasikan jika politikus Ateria Dahlan disebut terlibat keributan. Mulanya keributan terjadi melibatkan ibu dari Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan tersebut.

Baca Juga: Antisipasi Bencana Hidrometeorologi, Walhi Sumsel Ingatkan Pemerintah Patuhi RTRW

Tampak seorang wanita tidak segan menunjuk dan kemudian membentak dengan penuh emosi. Kejadian ini diperkirakan terjadi pada Minggu (12/11).

Wanita muda ini, sempat mengancam ibu dari Arteria sebelum pergi. Video ini diunggah oleh Wakil ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, videonya lantas viral dan ramai jadi sorotan.

Unggahan video politikus PDIP ribut dengan wanita di Bandara [instagram]
Unggahan video politikus PDIP ribut dengan wanita di Bandara [instagram]

"Sahabat sayaa Arteria dahlan arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video...Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya , bagaimana menurut Kalian ??," tulis Sahroni dalam keterangan video.

Warganet yang menonton video ini pun kemudian bingung, perihal masalah yang dialami oleh keduanya.

"Masalah brtm nya aje gw gatau kn",  tulis khairihammam_

Baca Juga: Ini Cara Sumsel Cegah Lonjakan COVID-19 di Akhir Tahun

"Pasti ada alesannya mbaknya sampe marah gitu," ungkap kids_fashion_corners.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait