facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak! Video Bocah Pura-pura Pingsan saat Disunat, Endingnya Bikin Ngakak

Tasmalinda Rabu, 01 September 2021 | 10:44 WIB

Kocak! Video Bocah Pura-pura Pingsan saat Disunat, Endingnya Bikin Ngakak
video bocah pura-pura pingsan saat disunat [instagram]

Sebuah video viral nan kocak beredar di media sosial. Seorang bocah tetiba pingsan saat akan disunat.

SuaraSumsel.id - Sebuah video kocak beredar di media sosial. Video yang menceritakan bagaimana seorang bocah tetiba pingsan saat disunat. Video ini pun akhirnya dikomentari netizen dengan nada yang juga kocak.

Video ini mulanya memperlihatkan seorang bocah yang dibaringkan di tempat tidur. Dengan menggunakan pakaian muslim ia bersiap disunat, namun tampaknya menolak. 

Kekahwatirannya akan disunat membuatnya gelisah, keringatan dan merengek. Ia kemudian berusaha mencari perhatian, dengan terus menggerak gerakkan badannya seolah tidak bersedia disunat.

video anak sunat pura-pura pingsan [Instagram]
video anak sunat pura-pura pingsan [Instagram]

Tetiba, ia menghentikan seluruh gerakan berontah tubuh tersebut dengan terdiam. Tampak mirip seseorang yang tengah pingsan.

Baca Juga: Lantik 5 Perwira Tinggi, Ini Penekanan Kapolri pada Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto

Ia memiringkan kepala ke kiri, dengan seolah tidak berdaya. Lalu orang di sampingnya menyadari hal tersebut dan berusaha menggerakkan badan sang bocah. Beberapa kali lengan tangan digerakkan, namun tidak berhasil.

Bocah tidak bergerak, dan membuat heran bapak dan orang-orang sekelilingnya. Lalu, bapak itu memanggil beberapa orang lainnya. Ketika itu itulah, badan anak digerakkan lebih kencang.

Akhirnya, sang anak pun mengakhiri dramanya. Ia tiba-tiba membuka mata sembari tersenyum. Ternyata, ia pura-pura pingsan saja.

Kelakuan sang bocah ini pun menyorot perhatian orang di sampingnya yang kemudian tertawa bersama seraya memukul gemas sang bocah.

Netizen yang menonton video ini pun tertawa. 

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka Digelar, Sumsel Ajukan Tambahan Vaksin COVID-19 bagi Pelajar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait