facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Muhammadiyah Donasi Rp 1 T, Denny Abu Janda dan Ade Armando Tak Pernah Puji

Tasmalinda Jum'at, 06 Agustus 2021 | 08:27 WIB

Muhammadiyah Donasi Rp 1 T, Denny Abu Janda dan Ade Armando Tak Pernah Puji
Meme Ade Armando yang beredar di media sosial. [Ist] Muhammadiyah Donasi Rp 1 T, Deny Abu Janda dan Ade Armando Tak Pernah Puji

Muhammadiyah dikabarkan telah menyumbang Rp 1 triliun bagi penanggulangan COVID 19 di Indonesia.

SuaraSumsel.id - Muhammadiyah dikabarkan telah menyumbangkan Rp 1 triliun bagi penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Indonesia. Banyak pihak yang kemudian mengapresiasikannya.

Meski tidak seramai dengan keluarga Akidi Tio, namun trio Denny Siregar, Abu Janda dan Ade Armando tidak pernah memuji apalagi membahas bantuan tersebut..

Netizen menilai bahwa trio DAA hanya memuji sumbangan keluarga Akidi Tio yang ujung-ujungnya ternyata hanya hoaks.

Melansir dari terkini,id - jaringan Suara.com, netizen yang menguggah hal ini, akun Hm_dermawanzain.

Baca Juga: Sumbangan Fiktif Rp 2 Triliun Akidi Tio, LBH: Kapolda Sumsel Contoh Buruk Pejabat Publik

Postingan menyindir ade armando [twitter]
Postingan menyindir ade armando [twitter]

“Kita apresiasi niat klg Akidi Tio menyumbang 2 Triliun. Sumbangan Muhammadiyah Rp 1 triliun dan sumbangan Rp40 Miliar Produsen WARDAH kok nggak dikomentari oleh para bajingan Trio DAA @Dennysiregar7 @adearmando1 @permadiaktifis! Hoi Anj!*g mereka semua muslim pribumi Nj*ng!” cuit akun tersebut pada Kamis, 5 Agustus 2021, via Twitter.

Seperti diketahui, sebelumnya Ade Armando dan Abu Janda sempat menyindir kelompok Islam saat memuji sumbangan dua triliun Akidi Tio.

Bahkan Abu Janda membandingkan dana yang dikumpulkan oleh UAH alias Ustaz Adi Hidayat untuk Palestina beberapa waktu lalu yang senilai Rp 30 miliar.

“Yang atas cinta tanah Arab, yang bawah cinta Tanah Air. Beda ya?” tulis Abu Janda melalui akun Instagram-nya (yang kini diklaim telah dihapus).

Ade Armando juga sempat menyerang kelompok Islam pribumi dan membanggakan kalangan Tionghoa saat mengulas sumbangan Akidi Tio.

Baca Juga: Kapolda Sumsel Diperiksa Tim Wasriksus hingga Malam Hari, Soal Donasi Rp 2 T

“Ini jadi satu contoh yang saya gunakan untuk menantang kelompok-kelompok muslim pribumi yang suka sekali menjelekkan Tionghoa. Saya akan bilang ini sumbangan pengusaha Tionghoa, mana sumbanganmu,” ujar Ade Armando di kanal YouTube Cokro TV beberapa waktu lalu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait