alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kapolda Sumsel Diperiksa Tim Wasriksus hingga Malam Hari, Soal Donasi Rp 2 T

Tasmalinda Kamis, 05 Agustus 2021 | 21:18 WIB

Kapolda Sumsel Diperiksa Tim Wasriksus hingga Malam Hari, Soal Donasi Rp 2 T
Tim Wasriksus dan audit Investigasi dari Itwasum Polri [Andika/Suara.com] Tim wasriksus datang memeriksa Kapolda Sumsel.

Kapolda Sumatera Selatan menjalani pemeriksaan oleh tim Wasriksus, Kamis (5/8/2021).

SuaraSumsel.id - Tim Wasriksus dan audit Investigasi dari Itwasum Polri ke Polda Sumsel melakukan pemeriksaan terhadap Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri.

Pemeriksaan dilakukan atas donasi Rp 2 triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio. Tim wasrisksus tiba di Mapolda Sumsel. Kamis (5/8/21) sekitar pukul 15:00 WIB.

Tim Wasriksus Itwasum Polri ini dipimpin Irjen Pol Agung Wicaksono tiba di  gedung promoter dengan menumpang mobil Toyota Land Cruiser. 

Penumpang yang turun dari dalam mobil bergegas turun lalu masuk ke gedung promoter, tempat ruang kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM.

Baca Juga: Sumsel Keluar dari Resesi, Kuartal II Masih Minus 1,58 Persen

Hanya saja kedatangan tim Wasriksus ini awak media yang sudah menunggu di depan gedung Promoter Polda Sumsel tidak diperkenankan mengambil foto.

Alasannya, pemeriksaan bersifat internal Polri.

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M.
Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M.

"Maaf bukan tidak menghargai rekan - rekan media ini pemeriksaan internal. Nanti hasil pemeriksaan ini akan disampaikan Kabid Humas setelah pemeriksaan selesai,"kata salah satu PJU Polda Sumsel.

Meski dijanjikan akan disampaikan Kabid Humas, namun selama pemeriksaan belum ada keterangan dari pihak Polda Sumatera Selatan.

Sampai berita ini turunkan, sekitar pukul 21.00 Wib, masih dilakukan proses pemeriksaan terhadap Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri.

Baca Juga: Kapolda Sumsel Minta Maaf Akui Teledor Soal Donasi Bodong Rp 2 Triliun

Kapolda Sumsel, Irjen Pol EKo Indra Heri [Andika/Suara.com]
Kapolda Sumsel, Irjen Pol EKo Indra Heri [Andika/Suara.com]

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri menyampaikan permohonan maaf terkait kasus dugaan sumbangan fiktif Rp 2 triliun Akidi Tio.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait