alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berdarah Baturaja, Keluarga Komandan KRI Nanggala 402 Letkol Heri Mohon Doa

Tasmalinda Jum'at, 23 April 2021 | 12:25 WIB

Berdarah Baturaja, Keluarga Komandan KRI Nanggala 402 Letkol Heri Mohon Doa
Keluarga memohon doa agar Letkol Heri ditemukan [instagram] Berdarah Baturaja, Keluarga Komandan KRI Nanggala 402 Letkol Heri Mohon Doa

Duka atas peristiwa kapal selam KRI Nanggala 402 tenggelam juga dirasakan keluarga berdarah Baturaja, Sumatera Selatan.

SuaraSumsel.id - Duka atas peristiwa kapal selam TNI AL KRI Nanggala 402 dirasakan oleh keluarga Komandan Letkol Heri Oktavian. Dalam pesan di media sosial, pihak keluarga pun memohon doa dari warga Sumatera Selatan.

Karena, Komanda KRI Naggala 402 Letkol Heri Oktavian, ternyata juga berdarah Baturaja, Ogan Komering Ulu atau OKU Sumatera Selatan.

Pesan ini muncul di media sosial dan juga dibagikan oleh beberapa akun lainnya.

Dalam pesan yang juga diunggah oleh @baturajaupdate disampaikan bahwa Letkol Heri Oktavian yang merupakan komandan kapal selam yang hilang kontak di selat Bali, Kamis (22/4/2021) juga masih dalam proses pencarian.

Baca Juga: Triwulan I 2021, Serapan APBN di Sumsel Capai Rp 2,75 Triliun

Pada pesan itu, tertulis mohon dengan sangat dengan kerendahan hati, kami minta tolong bantuannya untuk keluarga kami.

"Minta tolong mohon dengan sangat dengan kerendahan hati kami minta tolong bantuan doa nya untuk family kami kepada seluruh warga Sumsel," katanya.

Doa ditujukan agar Komandan Letkol Heri Oktavian dapat cepat ditemukan dalam keadaan sehat wal alfiat dan juga seluruh awak kapal tersebut.

Pengirim pesan juga mengungkapkan jika orang tua masih beradek nenek di Dusun nenek Letkol Heri di Desa Kuripan, Tangsi Lontar, Kecamatan Pengadonan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Nampak juga foto Letkol Heri dalam unggahan instagram tersebut.

Baca Juga: Setuju Konsep Ancol Pulau Kemaro, Herman Deru: Sumsel Ini Haus Wisata

Foto tersebut ditulis keterangan mari kita berdoa bersama semoga Komandan KRI Nanggala beserta seluruh kru di dalam kapal selam yang hilang dalam kondisi sehat dan cepat diketemukan. Aamiin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait