alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologis Menantu Racuni Ibu Mertua hingga Tewas, Tiga Kucing ikut Tewas

Tasmalinda Senin, 08 Maret 2021 | 13:15 WIB

Kronologis Menantu Racuni Ibu Mertua hingga Tewas, Tiga Kucing ikut Tewas
Menantu (tengah) yang racuni ibu mertua [istimewa] Menantu ini meracuni mertua, tiga kucing juga ikut tewas.

Peristiwa memilukan saat menantu meracuni ibu mertuanya sendiri di OKI, Sumsel.

SuaraSumsel.id - Peristiwa memilukan dialami keluarga di Desa Lebung Itam, Kecamatan Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan.

Seorang menantu Dewi Asmara Binti M Said Saripudin (45) terpaksa diamankan petugas kepolisian karena menjadi tersangka membunuh dengan meracuni ibu mertua sendiri Noni (61).

Kejadian ini bermula saat Dewi Asmara memasukkan racun biawak jenis serbuh ke dalam makanan pindang ikan yang dimasak ibu mertuannya tersebut.

Setelah menyantap makanan, tiba-tiba sang ibu mertua tergeletak di lantai dengan mulut berbusa. Di lokasi kejadian juga terdapat juga sebanyak tiga ekor kucing yang mati usai menyantap ikan pindang yang dimasak korban tersebut.

Baca Juga: Baru 11 Hari Dilantik, Bupati OKU Kuryana Azis Meninggal Dunia

Dugaan sementara kasus pembunuhan berencana ini dilakukan karena pelaku dan korban yang tinggal se rumah ini sering bertengkar atau selisih paham.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy melalui Kapolsek Tulung Selapan OKI, AKP Eko Suseno mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga setempat bahwa telah meninggal dunia seorang warga akibat keracunan.

Mendapatkan informasi tersebut, polisi langsung menuju ke lokasi kejadian. 

Menantu racuni mertua [Instagram/@plg_kucarkacir]
Menantu racuni mertua [Instagram/@plg_kucarkacir]

Di lokasi kejadian, korban ditemukan dengan mulut yang sudah berbusa. Sementara, polisi juga menemukan tiga ekor kucing yang juga tewas di depan rumah.

"Sedangkan di rumah hanya tinggal pelaku Dewi Asmara bersama suaminya Aidul Fitri alias Otong Bin Abas dan ibu mertua tersangka Noni yang meninggal dunia,” terang Kapolsek sepeerti dilansir dari Beritamusi.co.id - jaringan Suara.com, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: Innalilahi, Bupati OKU Kuryana Azis Meninggal Dunia

Setelah diintrogasi, ternyata tersangka mengakui bahwa ia yang telah memberikan racun biawak merk Fradan berupa bubuk dalam kantong plastik gula sebanyak 1 (satu) sendok makan yang kemudian dimasukkan ke dalam panci pindang salai masakan mertuanya.

Kemudian pindang tersebut dimakan oleh korban dan meninggal dunia di rumah tersebut tanpa sempat dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait