alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Amanda Manopo Pakai Gaun Puluhan Juta, Warganet Malah Hitung Iklan Sinetron

Tasmalinda Minggu, 28 Februari 2021 | 12:35 WIB

Amanda Manopo Pakai Gaun Puluhan Juta, Warganet Malah Hitung Iklan Sinetron
Aktris Amanda Manopo saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Penampilan Armada Manopo dengan barang bermerek menjadi perhatian.

SuaraSumsel.id - Artis sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo terus menjadi perhatian. Sinetron yang tengah naik daun, membuat pemainnya kian terkenal.

Akun Fashion Amanda Manopo, nampak outer bermerek Gucci dibandrol puluhan juta rupiah.

"Amanda Manopo sebagai Andin di (sinetron) Ikatan Cinta. 'GG Motif Breasted Blazer'(harga) Rp 37,4 juta," demikian dikutip dari akun Fashion Amanda Manopo, Jumat (26/2/2021).

Netizen yang perlihatkan cuplikan outfit Amanda Manopo tidak merasa heran dengan harga baju tersebut, jika disandingkan dengan nilai pengiklanan.

Baca Juga: Harga Karet Sumsel Terdongkrak Politik Minyak Arab Saudi

"Pantesan outfit atasannya doang segini," kicau c*******tu. 

Amanda Manopo mengenakan pakaian seharga Rp 35 juta untuk syuting sinetron Ikatan Cinta. [Instagram @fashionamandamanopo]
Amanda Manopo mengenakan pakaian seharga Rp 35 juta untuk syuting sinetron Ikatan Cinta. [Instagram @fashionamandamanopo]

Netizen lainnya bertanya, apakah saat si artis syuting, ia menggunakan properti sendiri?

"Baju yang dipakai sama talentnya itu baju sendiri ya? Baju pribadi? Bukan properti dari sinetron?" tanya akun i*****h.

"Kalo baju yang dipake sehari-hari di sinetron kayaknya punya pribadi. Tapi ada scene-scene tertentu disediain tim kostum kaya scene nikahan, jadi kebayanya sudah disediain," papar akun s*****B menjawab.

Ini bukan kali pertama Amanda Manopo gunakan baju puluhan juta. Sebelumnya aktris 21 tahun ini pernah mengenakan baju yang mirip dengan idol K-Pop asal Indonesia, Dita Karang.

Baca Juga: Bisa Tonton Pelantikan Enam Kepala Daerah di Sumsel pada Link YouTube Ini

Baju tersebut berupa dress motif abstrak bernuansa biru muda dan hitam. Bermerek Balenciaga, atasan ini dibanderol US$ 2.490 atau Rp 35 juta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait