alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mencuri di Klinik Dokter, Pria Putus Sekolah jadi Bulan-bulanan Warga

Tasmalinda Senin, 22 Februari 2021 | 18:25 WIB

Mencuri di Klinik Dokter, Pria Putus Sekolah jadi Bulan-bulanan Warga
Ilustrasi pencurian. (Pixabay/Thedigitalway) Pria di Palembang ini jadi bulan-bulanan warga saat mencuri di klinik dokter.

Seorang pria di Palembang, jadi bulan-bulanan warga

SuaraSumsel.id - Aksi pencurian yang dilakukan Yaya Safitra (20), warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim terungkap. Pria putus sekolah ini pun terpaksa berurusan dengan polisi.

Ia pun sempat jadi bulan-bulanan warga setelah aksi pencuriannya di sebuah klinik dokter di Jalan wilayah Macan Lindungan Palembang terungkap.

Diungkapkan korban yang merupakan karyawan klinik dokter, Evi Susanti (32), saat kejadian ia berada di dalam klinik dokter. Tak lama berselang datang pelaku langsung masuk ke dalam klinik tersebut tanpa permisi terlebih dahulu, alasannya hanya ingin menumpang mandi.

"Namun permintaan itu, saya tolak," ujarnya Evi, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Tak Bertahan Lama, Papan Ucapan Sumsel Daerah Termiskin Diangkut

Pelaku saat diamankan di Polsek Ilir Barat I [Andika/Suara.com]
Pelaku saat diamankan di Polsek Ilir Barat I [Andika/Suara.com]

Tidak lama pelaku keluar, korban curiga dan langsung mengikuti pelaku keluar ruangan utama klinik. Tetiba pelaku sudah menaiki motor yang terparkir di depan klinik.

"Langsung berteriak maling, maling. Warga langsung mengamankan pria itu. Waktu kejadian itu kunci motor sama saya tetapi pelaku sudah memundur motor," katanya.

Usai berteriak maling ini, warga  sekitar langsung mengepung dan sempat memukuli pelaku dan langsung dibawa ke Polsek Ili Barat I, Palembang.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Deni Triana mengatakan kejadian percobaan pencurian motor tersebut terjadi pada pagi hari sekira pukul 07.30 WIB.

Sementara itu, pelaku sendiri saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Ilir Barat I Palembang. Pelaku terancam pasal 362 KUHP dengan ancam diatas 5 tahun penjara.

Baca Juga: Detik-Detik Bocah 4 Tahun Diculik Lalu Dilepas, Pelaku Takut Karena Viral

Reporter : Andika

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait