alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalian Fans Timnas Indonesia? Kini Bisa Membeli Merchandisenya di Netzme

Tasmalinda Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:52 WIB

Kalian Fans Timnas Indonesia? Kini Bisa Membeli Merchandisenya di Netzme
PSSI gandeng Netzme (Ist)

PSSI bekerjasama dengan Netzme menyediakan merchandise timnas Indonesia.

SuaraSumsel.id - Para pecinta tim sepakbola nasional Indonesia kini lebih dimudahkan mendapatkan merchendise dengan lebih aman dan nyaman.

PSSI telah mengembangkan bisnis pada merchandise dengan menggandeng aplikasi netzme, sebuah perusahaan lokal guna pembayaran non tunai.

Layanan Netzme yang sebelumnya menyediakan jasa transaksi keuangan sekaligus kebutuhan pulsa, kekinian menyuguhkan pilihan berbelanja di Official Garuda Store miliknya PSSI.

"Kami fokus ke komunitas dan cocok ke PSSI. Kita berterima kasih atas inisiatif kolaborasi salah satu ikon olahraga sepakbola PSSI," kata Vicky G Putra, selaku CEO Netzme saat jumpa pers virtual, Rabu (28/10/2020).

Saat berbelanja, para fans akan merasakan pengalaman yang berbeda. Selain mengenal pernak-pernik dari tim kebanggan Indonesia yang beragam, juga menikmati metode pembayaran yang lebih praktis dengan non tunai.

“Para fans juga berpeluang mendapatkan tambahan pernak pernik jika menyukai postingan di Netzme pada periode tertantu,” terang ia.

Vicky berharap kolaborasi dengan PSSI akan memberikan warna baru namun lebih kepada nilai kecintaan kepada tim andalan Indonesia ini.

Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi mengungkapkan apresiasinya. Ia menilai kolaborasi ini akan membantu PSSI terlebih di tengah masa pandemi covid-19 yang sebagian besar masyarakat mengurangi aktivitas ke luar rumah, terutama untuk berbelanja.

"Kami bersyukur ada kolaborasi pada bisnis ini. Terima kasih atas kehadirannya di tengah pandemi ini. Kolaborasi memang sangat dibutuhkan, bagi para fans mendapatkan merchendise PSSI dan timnas," ungkap Yunus Nusi

Yunus menceritakan sebelum pandemi, Official Garuda Store selalu padat dikunjungi pembeli. Namun dengan situasi saat ini, maka bisnis online harus terus jalan agar memberikan dukungan yang lebih besar bagi pesepakbolaan Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait