facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tengku Ryan Adegan Mesra di Sinetron, Video Lawas Ria Ricis Viral: Syuting Boleh, Tapi Tidak Boleh Pegang-Pegangan

Tasmalinda Rabu, 06 Juli 2022 | 09:35 WIB

Tengku Ryan Adegan Mesra di Sinetron, Video Lawas Ria Ricis Viral: Syuting Boleh, Tapi Tidak Boleh Pegang-Pegangan
Ria Ricis (instagram/@forma.photograph)

"Syuting boleh tapi harus ada syaratnya, tidak boleh pegang-pegangan, enggak boleh rangkul-rangkulan apalagi cium adegannya walaupun cuma akting,"

SuaraSumsel.id - Sosok calon bapak Teuku Ryan kini menjadi perbincangan publik. Akting yang terlalu mesra di sebuah sinetron membuat suami Ria Ricis dianggap melarang syarat syuting yang diberikan istrinya tersebut.

Bahkan netizen pun mengingatkan kembali syarat syuting yang disebutkan Ria Ricis teruntuk Teuku Ryan. Di akun gosip yang beredar, tampak video Teuku Ryan memeluk mesra lawan mainnya saat beradu akting. Banyak kemudian netizen menganggap hal ini berlebihan bagi sosok Teuku Ryan yang dikenal alim dan berasal dari Aceh.

Selama ini, Teuku Ryan lekat dengan imejnya sebagai suami soleh Ria Ricis sebagai sosok suami muslim. Belakangan beredar sebuah video yang kembali mengingatkan syarat syuting teruntuk Teuku Ryan.

Di unggahan akun gosip selain video Teuku Ryan yang tengah beraktif mesra, juga terlihat bagaimana Ria Ricis membuat syarat bagi suaminya jika ingin terjun ke dunia hiburan.

Baca Juga: Cuaca Sumsel Hari Ini, Hujan Ringan di Palembang Hingga Hujan Disertai Petir di Banyuasin

Video itu terekam dalam konten video saat Youtuber bernama asli Ria Yunita itu berbincang dengan Robby Shine dan Natasya. Adik Oki Setiana Dewi itu melarang keras suaminya beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Momen Siraman dan Pengajian 7 Bulanan Ria Ricis (instagram/@forma.photograph)
Momen Siraman dan Pengajian 7 Bulanan Ria Ricis (instagram/@forma.photograph)

"Syuting boleh tapi harus ada syaratnya, tidak boleh pegang-pegangan, enggak boleh rangkul-rangkulan apalagi cium adegannya walaupun cuma akting," kata Ria Ricis dalam postingan yang sama.

Video ini mengundang beragam komentar pro dan kontra.

Netizen menyayangkan Ria Ricis memperbolehkan suaminya terjun ke dunia hiburan.

"Mohon maaf klo bukan muhrim mau itu sinetron mau itu komedi bukanya tetep ya bukan muhrim ga ada alasan sinetron atau sebagainy? Mohon maap ini mah," kata restu_rahma

Baca Juga: Sebagian Wilayah Sumsel Mati Listrik, PLN WS2JB Diingatkan Soal Antisipasi

Tapi ada juga yang mengingatkan soal biaya persalinan yang mahal sekarang ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait