facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putri Anne Curhat Jaga Keutuhan Rumah Tangga: Ngomong Baik-Baik Saja

Tasmalinda Selasa, 05 Juli 2022 | 08:00 WIB

Putri Anne Curhat Jaga Keutuhan Rumah Tangga: Ngomong Baik-Baik Saja
Putri Anne curhat [instagram]

"Kalo lagi masalah begitu, pastinya duduk tenang dulu. Jangan sambil berdiri, nada pasti tinggi. Jadi ngomong baik-baik aja, sambil duduk," ujar Putri Anne

SuaraSumsel.id - Pernikahan Putri Anne dan suami, Arya Saloka kerap diterpa isu perselingkuhan. Apalagi beberapa kali beredar video yang mengisyaratkan hal tersebut beredar di media sosial. Sosok Amanda Manopo pun disebut-sebut sebagai pasangan sang suami.

Mengetahui hal ini, Putri Anne pun mencurahkan bagaimana cara ia menjaga keutuhan keluarga dan rummah tangga. Di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Putri Anne ditanya cara menghadapi cobaan rumah tangganya dengan Arya Saloka yang tidak mudah.

Putri Anne dan Arya Saloka rupanya sama-sama berpegangan kepada Tuhan saat dihadapkan dalam sebuah masalah. Oleh sebab itu, cinta mereka yang berdasarkan Tuhan terus dikuatkan.

"Dulu janji saya sama Arya itu sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah aja," ujar Putri Anne dalam video yang tayang pada Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Cuaca Sumsel Hari Ini, Palembang Bersuhu Terik 34 Derajat Celcius

"Kalo saya lagi ngerasa kesel, masalah besar, masalah kecil, ya udah saya ngadunya ke siapa? Biar Allah aja deh yang merbaikin. Arya juga mungkin mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana," katanya lagi.

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesalokaa)
Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesalokaa)

Melansir matamata.com, Putri Anne dan Arya Saloka selalu berusaha menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Meski nada bicaranya sering tinggi, berbeda saat Putri Anne membicarakan sebuah masalah bareng sang suami.

"Kalo lagi masalah begitu, pastinya duduk tenang dulu. Jangan sambil berdiri, nada pasti tinggi. Jadi ngomong baik-baik aja, sambil duduk," kata Putri Anne.

Gosip perselingkuhan ini menghilang dan rumah tangga Putri Anne baik-baik saja hingga sekarang.

Putri Anne menikah dengan Arya Saloka pada 6 Agustus 2017. Sebelum menikah, Putri Anne memutuskan menjadi mualaf dan kini terus tampil berhijab. Dari pernikahan dengan Arya Saloka, Putri Anne dianugerahi putra yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Baca Juga: Musim Panen Tiba, Petani Kopi di Sumsel Ngeluh Harga Jual Stagnan

Baca Juga

Berita Terkait