facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan Beasiswa Tapi Mayang Dibantu Kuliah oleh Orang Lain, Netizen: Itu Mah Donasi

Tasmalinda Minggu, 03 Juli 2022 | 12:16 WIB

Bukan Beasiswa Tapi Mayang Dibantu Kuliah oleh Orang Lain, Netizen: Itu Mah Donasi
Doddy Sudrajat dan Mayang. Mayang jadi bulyan netizen. [Ficky Ramadhan/Suara.com]

Mayang kembali jadi bulan-bulanan netizen yang menyebutkannya juga menerima donasi sepert Gala Sky.

SuaraSumsel.id - Rumor soal beasiswa yang diterima Mayang di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) akhirnya terungkap. Adik Vanessa Angel itu ternyata tidak mendapat secara langsung dari kampusnya melainkan dari orang lain.

Mayang pun mengklarifikasi soal biaya kuliahnya ditanggung seseorang. Meski demikian, ia terus mendapatkan serangan dari netizen dan menghubungkan bantuan orang lain tersebut sama seperti donasi yang diberikan kepada keponakanannya, Gala Sky.

Padahal sebelumnya ayah Mayang, Doddy Sudrajat termasuk yang keras menolak donasi Gala Sky karena menilai donasi tersebut akan membuat mental Gala bakal terganggu ketika sudah dewasa. Doddy khawatir Gala menjadi cemoh an teman-temannya karena mendiamin rumah yang merupakan hasil donasi atau sumbangan.

"Dapat beasiswa bukan dari kampusnya. Itu ada seseorang yang tidak bisa aku sebutkan namanya, membantu bayar kuliah," kata Mayang ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga: Di Sumsel Tak Ditemukan Historis Ganja Untuk Pangan, Sebagai Obat Lebih Mengenal Candu

Doddy Sudrajat sang ayah menambahkan, nantinya Mayang akan dibiayai kuliah hingga lulus. 

"Orang tersebut, ya terserah Mayang mau ambil jurusan apa. (Beasiswa) sampai selesai," kata Doddy Sudrajat.

Mengenai cibiran soal Mayang yang dianggap bohong karena beasiswa, artis 19 tahun ini enggan menanggapi. Ia hanya ingin fokus pada karier ke depannya. "Malas juga baca komentar," kilah Mayang.

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, kehebohan soal beasiswa ini berawal dari pernyataan Mayang. Ia mengatakan mendapat beasiswa hingga akhirnya bisa kuliah di Fakulitas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo (beragama).

Namun pihak kampus buka suara mengenai pengakuan Mayang. "Terkait beasiswa, itu beasiswa mandiri sehingga kami sampaikan bukan dari Universitas Prof Dr Moestopo," kata Paiman Raharjo di kanal YouTubenya.

Baca Juga: Tata Niaga Bokar di Sumsel Picu Monopoli, KPPU: Dikendalikan Asosiasi

Salah saku akun gosip kemudian membagikan cerita Mayang yang kemudian ramai dkomentari netizen. Salah satunya mengungkit soal penolakan Doddy Sudrajat soal donasi Gala Sky.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait