facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebelum Hilang di Amerika Serikat, Ben Kasyafani Ungkap Keanehan Cara Bicara Marshanda

Tasmalinda Selasa, 28 Juni 2022 | 07:49 WIB

Sebelum Hilang di Amerika Serikat, Ben Kasyafani Ungkap Keanehan Cara Bicara Marshanda
Marshanda hilang di Amerika Serikat [Rena Pangesti/Suara.com]

Mungkin teman-teman juga bisa amati, yang diposting Caca buat kita bertanya, apakah kondisinya baik-baik saja, ujar Ben Kasyafan.

SuaraSumsel.id - Mantan suami Marshanda Ben Kasyafani mengungkapkan masih sangat khawatir menunggu kabar mengenai proses pencarian Marshanda. Sempat sebelumnya, Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ben Kasyafani pun mengaku belakangan memang sempat mengkhawatirkan kondisi Marshanda. Apalagi ia melihat terdapat keanehan dengan gaya bicara mantan istrinya itu, dalam beberapa hari terakhir.

"Mungkin teman-teman yang kenal Caca dngan baik pun, sudah sedikit ada kekhawatiran. Tapi aku mantaunya lewat sosmed," kata Ben Kasyafani.

Keanehan tersebut terlihat dari cara caca memposting unggahan di media sosial. Dia pun sempat bertanya apakah kondisi Marshanda juga akan baik-baik saja saat ini.

Baca Juga: Disewa Habisi Nyawa Pesaing Bisnis, Komplotan Pembunuh Bayaran di Sumsel Ditangkap

"Mungkin teman-teman juga bisa amati, yang diposting Caca buat kita bertanya, apakah kondisinya baik-baik saja. Kondisi terakhir aku lihat dia sudah di LA. Sejujurnya sudah mebuat khawatir," kata Ben Kasyafan menambahkan.

Ben pun memilih belum menceritakan kejadian tersebut pada putri sekaligus anak Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Belum (memberi tahu Sienna). Kami menunggu kabar pastinya dulu ya. Update terakhir seperti apa, baru aku share ke Sienna," tutur Ben Kasyafani, melansir matamata.com.

Unggahan soal Marshanda [Instagram/@sheilasalss]
Unggahan soal Marshanda [Instagram/@sheilasalss]

Sebelum berangkat ke Amerika Serikat, Marshanda sempat menemui Sienna. Namun Ben Kasyafani mengaku tak tahu lebih jauh apa yang dibicarakan keduanya.

"Ya memang kalau mau pergi, pamit seperti biasa. Karena Caca (sapaan Marshanda) kan sudah beberapa kali ke sana. Kalau mau pergi, ya enggak ketemu (Sienna) sebulan. Tapi memang Siena sama Caca ngobrol langsung, karena Siena ada device sendiri," imbuh Ben Kasyafani.

Baca Juga: Kenalkan Ganjar ke Anak Muda, Ribuan Milenial di Sumsel Gelar GMC Fun Fest

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait