facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ramai Desakan Tutup Holywings Gegara Promo Miras Muhammad, Hotman Paris Minta Maaf Ke Majelis Ulama

Tasmalinda Senin, 27 Juni 2022 | 07:32 WIB

Ramai Desakan Tutup Holywings Gegara Promo Miras Muhammad, Hotman Paris Minta Maaf Ke Majelis Ulama
Hotman Paris temui Cholil Nafis. [Instagram]

Hotman Paris langsung mengunjungi mejalis ulama indonesia atau MUI guna meminta maaf kepada umat islam atas promo miras Muhammad-Maria.

SuaraSumsel.id - Pengacara sekaaligus mewakili pihak tempat hiburan dan bar Hotman Paris Hutapea menyampaikan permintaan maaf atas promo minuman keras atau miras yang kemudian diberi nama Muhammad dan Maria.

Dia meminta maaf secara terbuka kepada banyak pihak terutama umat islam.  Hotman Paris mendatangi Ketua MUI bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Muhammad Cholil Nafis.

Dalam pertemuan itu, Hotman Paris menyampaikan permohonan maaf terkait promo minuman keras yang diberi nama 'Muhammad'.

"Halo saya Hotman Paris, selaku salah satu pemegang saham di Holywings, datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kiai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah dari PBNU," kata Hotman lewat unggahan di akun Instagramnya, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: Sumsel Sepekan: Pengunjung Holywings Palembang Dibubarkan Polisi dan 4 Berita Menarik Lainnya

Hotman Paris menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka kepada semua pihak, khususnya umat Islam.

"Atas kesalahan yang dilakukan oleh staff Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," sambungnya.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada bapak kiai dan juga kepada umat Islam. Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan," sambung Hotman.

Di samping meminta maaf, Hotman juga menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus tersebut secara hukum.

"Dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," katanya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 27 Juni 2022, Sumsel Hujan Disertai Petir di Siang Hingga Malam Hari

Cholil Nafis pun mengapresiasi Hotman Paris yang sudah mau mengklarifikasi ihwal kasus dugaan penistaan agama oleh staff Holywings.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait